Selasa, 26 November 2013

Jikoshoukai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama

Jikoshoukai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama – selamat pagi , siang , sore , malam sobat para fans jkt48 yang berbahagia, jumpa lagi ni dengan saya selaku admin dari blog All About JKT48 ini, pada postingan saya sebelumnya saya hanya membagikan biodata biodata member jkt48 tim j dan koleksi foto member jkt48, dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah artikel dengan judul “Jikoshoukai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama” . yapsa saya akan membagikan kalimat perkenalan atau jikoushokai member jkt48 tim j semua member tim j kalimat perkenalannya akan saya tulis disini, mulai dari pertama “A” Aki Takajo sampai terakhir “S” Stella Cornelia. Oke kita langsung saja menuju ke topik pembahasan saja yaitu tentang Jikoushokai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama. Tanpa basa basi lagi langsung saja buat yang ingin mengetahui Jikoshoukai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama silahkan disimak dibawah ini.

Jikoshoukai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama

  • Jikoshoukai Aki Takajo ( akicha )
Ryokucha, Mugicha, Oolongcha demo yappari ~ Akicha

Hai!! semangat belajar semangat pula aku menghiburmu, namaku Ayana, dipanggil Achan~

Hai! selalu rajin belajar dan berlatih~ aku Beby~

Hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!

Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~

Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!

Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!

Halo~ aku tenang dan easy going~ namaku Frieska~

Selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~

YAAYYY!!! berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!

  • Jikoshoukai Haruka Nakagawa
Genki to ieba? (Audience: "Harugon") Kuishinbou to ieba? (Audience: "Harugon") Miinna daisuki! (Audience: "Harugon") Arigatou gozaimasu. Harugon koto Nakagawa Haruka desu

  • Jikoshoukai Jessica Vania Widjaja ( jeje )
Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje

  • Jikoshoukai Jessica Veranda Tanumihardja
Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~

Ceria dan selalu bersinar! aku, Melody!

Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~

  • Jikoshoukai Rena Nozawa
I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu (rena)

  • Jikoshoukai Rezky Wiranti Dhike
Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~

  • Jikoshoukai Rica Leyona
Seperti kopi yang segarkan hari-harimu~ aku, Rica!

  • Jikoshoukai Sendy Ariani
Senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~

  • Jikoshoukai Shania Junianatha ( sanju )
Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~

  • Jikoshoukai Sonia Natalia
Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~

  • Jikoshoukai Sonya Pandarmawan ( panda )
Haii!! selalu berusaha untuk jadi lebih baik, aku Sonya~

  • Jikoshoukai Stella Cornelia
Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~

Itulah Jikoshoukai Member Gen 1 JKT48 - Kalimat Perkenalan Member Generasi Pertama, untuk jikoshoukai member jkt48 generasi kedua atau team kii mungkin akan saya bagikan juga nantinya, jadi sering sering lah mampir di blog all about jkt48 ini, karena anda akan menemukan semua hal tentang jkt48 , cukup sampai disini dulu artikel pada kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan