Minggu, 11 Agustus 2013

Biodata Ayana Shahab JKT48 - Profil Achan JKT48

Biodata Ayana Shahab JKT48 - Profil Achan JKT48 | All About JKT48 - halo sobat, jumpa lagi nih, sama saya admin blog all about jkt48, ini meruapakan post yang ke-3 ^_^ semoga akan terus ngpost :) dan setelah sebelumnya sudah posting tentang Apa Itu JKT48, atau Sejarah Lengkap JKT48 kali ini saya akan membagikan sebuah artikel dengan judul Biodata Ayana Shahab JKT48 - Profil Achan JKT48, yaps tentang biodata ayana shahab lah yang akan saya ulas dalam postingan saya kali ini. Silahkan dibaca :)

Biodata Ayana Shahab JKT48 - Profil Achan JKT48
Ayana Shahab atau yang juga dipanggil achan ini adalah personil, atau member ataupun anggota dari idol group jkt48 generasi pertama, jadi ayana masuk menjadi member jkt48 saat jkt48 berdiri / terbentuk (baca : Sejarah Lengkap JKT48 ). Ayana / achan lahir di Osaka, Jepang. Dia anak blasteran sob, :D ayahnya orang Arab dan ibunya orang Jepang, jadi orangnya memang luar biasa, cantik... Wajah arab ada, wajah jepang ada. Ayana fasih bahasa jepang dan indonesia, kalau bahasa jawa tidak bisa (katannya) :D (tetapi saat ditanya teman ditwitter "pie kabare ay?" dia bisa menjawab "apik apik" ) Dia juga mempunyai kampung di Jawa Timur, tahun 2013 ini dia juga mudik ke Jawa Timur, walau tidak mampir dirumahku (jawa tengah). Member kelahiran 3 Juni 1997 ini mempunyai hobi yang berbeda dari member yang lain, hobi nya yaitu tidur.

Di wikipedia achan atau ayana tercatat telah menjadi bintang di beberapa Iklan televisi diantaranya yaitu Pocari Sweat, Rakuten Laurier, Yamaha Mio-J, Iklan Kosmetik dan Sharp. Oke, berikut adalah biodatanya :


Meskipun mataku sayu, aku akan selalu menghiburmu.. Aku Ayana!
(salam perkenalannya)


Nama Lengkap : Ayana Shahab
Nama Panggilan : Ayana/Achan
Tanggal Lahir : 3 Juni 1997
Golongan Darah : O
Zodiak : Gemini
Tinggi Badan : 154 cm
Agama : Islam
Warna Favorit : Light Blue
Karakter Favorit : Stitch dan Doraemon
Grup Favorit : AKB48
Member Favorit AKB48 : Minami Takahashi
Twitter : @achanJKT48
Google Plus : +Ayana Shahab

oh iya, perlu kamu ketahui juga kalau ayana atau achan merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara, dan 2 kakaknya yang laki laki yaitu zaki shahab dan yang perempuan sakina shahab.

Yang dapat saya bagikan cuma itu apabila ada yang mau ditanyakan tentang ayana shahab sebaiknya kamu follow saja twitternya, karena ayana / achan sering mengadakan sesi tanya jawab ditwitter, jadi saat ayana buka sesi tanya jawab silahkan tanya pada nya, semoga beruntung bisa dijawab ayana :D karena banyak sekali yang tanya jadi ya bejo bejo an :D saya sendiripun selalu ketinggalan sesi tanya jawab, pernah 1x tidak ketinggalan sesi tanya jawab, tapi pertanyaan saya tidak terjawab :'( . Tapi tetep semangat dukung semua member jkt48. Oi oi oi

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan