Senin, 19 Agustus 2013

Biodata Delima Rizky JKT48 - Profil Delima JKT48

Biodata Delima Rizky JKT48 - Profil Delima JKT48 | All About JKT48 - hay hay, sudah beberapa hari ini tidak meng-update blog ini nih, macet pada postingan Biodata Cindy Gulla JKT48 - Profil Cigul JKT4, postingan sebelumnya. Tapi sekarang sudah bisa mengupdate lagi, dan pada updatean kali ini saya akan membagikan biodata member jkt48 lagi, yaitu dengan judul Biodata Delima Rizky JKT48 - Profil Delima JKT48. Yaps, Delima Rizky, silahkan disimak.

Sebelumnya siapakah oshi anda ? Delima kah ? Mungkin saja, karena memang nih banyak banget yang meng-oshikan delima ini, dan jika anda salah satunya silahkan lihat biodatanya dibawah. Mungkin ada yang belum anda ketahui tentang Profil atau Biodata Delima Rizky.

Biodata Delima Rizky JKT48 - Profil Delima JKT48
Delima Rizky atau yang juga dipanggil Pilong ini adalah salah satu dari ke-28 member jkt48 generasi 1. Delima masuk jkt48 2011 yang lalu, saat itu dia masih berusia 14 tahun. Dan Ketika namanya dipanggil (dinyatakan diterima di jkt48), Delima langsung menangis dan memeluk Ayana Shahab yang juga dinyatakan diterima. Delima juga terpilih sebagai anggota tim J yang dikapteni oleh Kinal.

Biodata Delima Rizky JKT48 - Profil Delima JKT48
Perlu anda ketahui juga bahwa Delima sebelum menjadi member jkt48 generasi pertama dia sudah pernah mendapatkan peran sebagai figuran di sinetron-sinetron yang ditayangkan oleh MNCTV, selain itu dia juga pernah membintangi beberapa iklan ditelevisi, jadi dunia televisi dan hiburan sudah tidak asing lagi baginya, (tidak seperti saya yang belum pernah tersorot kamera tv). Okey kita langsung saja menuju kebiodatanya


Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~Namaku Delima~
(salam perkenalannya)


Nama Lengkap : Delima Rizky
Nama Panggilan : Delima, Pilong
Tanggal Lahir : 25 Oktober 1997
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan : 158 cm
Warna Favorit : Ungu
Karakter Favorit : Hello Kitty
Twitter : @delimaJKT48
Google Plus : https://plus.google.com/114302599701342661030

hanya ini yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat.

1 komentar:

silahkan berkomentar dengan sopan