Kamis, 15 Agustus 2013

Biodata Cindy Gulla JKT48 - Profil Cigul JKT48

Biodata Cindy Gulla JKT48 - Profil Cigul JKT48 | All About JKT48 - Setelah sebelumnya saya sudah berbagi artikel dengan judul Biodata Beby Chaesara Anadila JKT48 - Profil Beby JKT48 kali ini saya juga akan membagikan artikel tentang biodata member jkt48 generasi pertama / Anggota dari Tim J. Yaitu Biodata Cindy Gulla atau yang juga dipanggil dengan sebutan Cigul, yang saya beri judul Biodata Cindy Gulla JKT48 - Profil Cigul JKT48 | All About JKT48.

Biodata Cindy Gulla JKT48 - Profil Cigul JKT48
Cindy adalah member jkt48 generasi pertama, dia masuk jkt48 tahun 2011 yang lalu saat berdirinya jkt48, dan ternyata pada tahun 2010 dia pernah mengikuti lomba suatu majalah wanita. Cindy juga pernah menjadi bintang dibeberapa Iklan televisi diantaranya yaitu Pocari Sweat, Rakuten, Yamaha Mio-J, Sharp Pocky. Member yang kawaii ini ternyata masih muda banget, dia lahir tanggal 29 Mei 1997 (selisih 9 hari dengan saya, saya 20 Mei 1997 :D ) cindy merupakan Anak ke 1 dari 2 bersaudara ( kakaknya aja cantik seperti ini, bagaimana dengan adiknya ya? ). Dan hal yang satu ini lah yang membuat saya tambah "love" sama Cindy :D karena sama dengan saya, yaitu dia seorang gamers, dia suka bermain Counter Strike : Condition Zero ^_^ okelah dibawah ini adalah biodatanya :


Seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!


Nama Lengkap : Cindy Christina Gulla
Nama Panggilan : Cindy, Cigul
Tanggal Lahir : 29 Mei 1997
Golongan Darah : O
Zodiak : Gemini
Tinggi Badan : 154 cm
Warna Favorit : Merah
Karakter Favorit : Spongebob Squarepants, Angry Birds, Mickey and Minnie Mouse
Grup Favorit : AKB47
Member Favorit AKB48 : Minami Takahashi
Twitter : @cindyJKT48
Google Plus : +Cindy Gulla

Yang saya ketahui tentang cindy gulla saat ini hanya lah ini, jadi artikel kali ini cukup sampai disini dulu ya? Besuk besuk kalau saya ketahui hal yang lain tentang cigul InsyaAllah akan saya update di artikel ini. Salam JKT48, oi oi oi oi

4 komentar:

silahkan berkomentar dengan sopan