Sabtu, 23 November 2013

Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48

Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48 | All About JKT48 - halo, selamat pagi pengunjung Blog All About JKT48, pada kesempatan kali ini seperti biasa admin akan membagikan artikel tentang Biodata salah satu member dari group idola JKT48, Siapakah dia? Jreng jreng jreng.. Melody Nurramdhani Laksani....
Yak, pada pertemuan ini admin akan mengupas tuntas tentang Melody Nurramdhani Laksani, yang saya beri judul dengan Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48.

Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48 Melody adalah salah satu member dari group idola JKT48, Sister group dari AKB48, Hingga saat ini JKT48 sudah ada generasi 1 dan generasi 2, dan Melody merupakan member generasi pertama yang juga Team J. Melody Adalah member jkt48 yang mempunyai wajah yang cantik, whehe ya jelas dong, kan semua member jkt48 mempunyai wajah yang cantik semua :D tapi ini menurut pandangan mimin nih, melody adalah member tercantik tetapi setelah nabilah, hehe tetap nabilah lah yang menjadi nomer satu, gak percaya? lihat saja foto foto nabilah , pasti tau hasilnya :D. wehh kok Malah sampai ke nabilah ya? fans melody bisa pada marah nih hehe Okedeh kita kembali ke topik kali ini yaitu Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48. Fans melodi nurramdhani laksani atau yang sering disebut dengan sebutan melodiest ini sangat banyak dan yang mencari biodata tentangnya pun juga sudah bisa dipastikan banyak sekali, dan mungkin anda salah satu orang itu. Well, tanpa basa basi lagi , langsung saja menuju Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48. Silahkan disimak biodata teh imel dibawah ini.
 

Ceria dan selalu bersinar! aku, Melody!
  • Nama Lengkap : Melody Nurramdhani Laksani
  • Nama Panggilan : Melody, Melo, Imel
  • Tempat Lahir : Bandung Tanggal Lahir : 24 Maret 1992
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi Badan : 150 cm
  • Agama : Islam
  • Twitter : @melodyJKT48
  • Google Plus : https://plus.google.com/103342573267763172642/posts

Itulah beberapa biodata tentang melody, maaf jika ada kesalahan atau kurang lengkap biodatanya.
Hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam artikel yang berjudul Biodata Melody Nurramdhani Laksani JKT48 - Profil Melody JKT48 kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan