Senin, 26 Agustus 2013

Biodata Frieska Anastasia Laksani JKT48 - Profil Frieska JKT48

Biodata Frieska Anastasia Laksani JKT48 - Profil Frieska JKT48 | All About JKT48 - Hello Fans, Apa kabarnya dirimu disana? Aku alhamdulillah very well, dan semoga kalian juga sama, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang biodata member lagi, dengan judul Biodata Frieska Anastasia Laksani JKT48 - Profil Frieska JKT48.

Biodata Frieska Anastasia Laksani JKT48 - Profil Frieska JKT48
Frieska lahir pada 4 Maret 1996. Frieska Anastasia Laksani atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Frieska ini adalah salah satu anggota atau member grup idola JKT48. Dia merupakan member generasi pertama dan juga member tim J. Dia adalah adik kandung dari Melody Nurramdhani Laksani salah satu member JKT48 generasi pertama juga.

Dia telah membintangi beberap Iklan televisi diantaranya yaitu Pocari Sweat, Rakuten, Laurier, Yamaha Mio-J, Iklan Kosmetik, Sharp. Okey, kita lihat biodatanya dibawah ini :

Halo ~ Aku tenang dan easy going ~ Namaku Frieska


Nama Lengkap : Frieska Anastasia Laksani
Nama Panggilan : Frieska
Tanggal Lahir : 4 Maret 1996
Golongan Darah : O
Zodiak : Pisces
Tinggi Badan : 158cm
Warna Favorit : Coklat
Twitter : @frieskaJKT48
Google Plus : https://plus.google.com/110685439567308953513/

Hanya itu yang dapat saya bagikan dalam artikel yang berjudul Biodata Frieska Anastasia Laksani JKT48 - Profil Frieska JKT48 kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua, khususnya saya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan