Rabu, 20 Agustus 2014

Biodata Rona Anggreani JKT48 - Profil Ayen JKT48

Biodata Rona Anggreani JKT48 - Profil Ayen JKT48

selamat pagi semuanya,, emmmm pagi atau malam nih,, gak papa deh,,, begadang sampai pagi,, oke jumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali nih,, dan artikel yang akan saya bagikan kali ini yaitu artikel mengenai biodata member jkt48, setelah sebelumnya saya sudah membagikan sebuar artikel yang membahas biodata member jkt48 yang bernama Rina Chikano JKT48, (yang dari jepang ituloh) kali ini saya akan membagikan biodata member jjkt48 yang bernama Rona Anggreani, yaps, saya akan membagikan biodata profil Rona Anggreani ini secara lengkap dengan judul Biodata Rona Anggreani JKT48 - Profil Ayen JKT48.

Biodata Rona Anggreani JKT48 - Profil Ayen JKT48

Profil Rona Anggreani JKT48 Lengkap

Okelah saya rasa saya akan langsung menuju profil dari Rona Anggreani jkt48 ini atau bisa dibilang tidak usah banyak basa basi lagi, langsung saja buat kalian semuanya yang ingin mengentahui Profil Rona Anggreani ini silahkan baca pembahasannya berikut ini.

Nama Asli Rona Anggreani JKT48

Siapa nama asli Rona Anggreani jkt48 ? nama asli ayen jkt48 itu siapa ? siapa nama lengkap Rona Anggreani ? dan pertanyaan yang lainnya yang pada intinya hanyalah menanyakan nama member jkt48 yang cantik ini, dan saya beri tahu kalau Nama lengkap dan nama asli ayen jkt48 atau rona anggreani ini adalah Rona Ariesta Anggraeni. Itulah nama asli dan juga nama lengkap ayen jkt48.

Tempat Tanggal Lahir Rona Anggreani JKT48

Diamana Rona Anggreani lahir ? tahuin berapa Rona Anggreani JKT48 lahir ? tanggal berapa lahirnya Rona Anggreani ? umur berapakah Rona Anggreani JKT48 sekarang ini ? okelah saya akan memberi tahu semuanya, Rona Anggreani JKT48 ini lahir di Pasuruan pada tanggal 19 maret 1995, dan kalau umurnya Rona Anggreani sekarang ini saya tidak beri tahu karena anda dapat menghitungnya sendiri dari tangggal lahir yang telah saya berikan kepada anda semuanya.

Biodata Lengkap Rona Anggreani JKT48

Okelah berikut saya bagikan mengenai biodata lengkap Rona Anggreani JKT48, sudah saya tulis dengan sebaik baiknya, jadi langsung saja silahkan disimak biodata lengkapnya berikut ini
Nama Lengkap : Rona Ariesta Anggreani
Nama Panggilan : Rona atau Ayen
Tempat Lahir : Pasuruan
Tanggal Lahir : 19 Maret 1995
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 153cm
Twitter : https://twitter.com/Ayen_JKT48
Google+ : https://plus.google.com/102423638286645344581/posts

Itulah pembahasan mengenai biodata Rona Anggreani JKT48 atau Profil Ayen JKT48 yang mana semuanya telah saya bagikan dengan lengkap, walaupun sedikit acak acakan tetapi semoga dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. Terimakasihtelah menyempatkan waktu untuk membaca artikel yang saya tulis ini.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan