Selasa, 01 Juli 2014

Biodata Dahlia Poland Lengkap - Profil Biografi Lengkap

Biodata Dahlia Poland Lengkap

jumpa lagi nih dengan saya selak admin dari blog ini setelah diartikel sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Biodata Prilly Latuconsina kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata artis indonesia yang mana merupakan artis indonesia yang sekarang ini sudah sangat terkenal diberbagai kalangan, dialah artis indonesia yang bernama Dahlia Poland, yaps diartikel kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata Dahlia Poland yang mana akan saya bagikan secara lengkap dan tentunya informasi yang saya bagikan kepada anda semuanya ini merupakan informasi yang akurat dan benar adanya karena informasi ini saya ambil dari suatu simber yang sangat terkenal dan memberikan berbagai macam informasi yang terbukti akurat, termasuk mengenai informasi Dahlia Poland ini, dan semua mengenai informasi Dahlia Poland telah saya tulis sedemikian rupa dan saya bagikan kepada anda semuanya dengan judul Biodata Dahlia Poland Lengkap, okelah langsung saja buat anda yang ingin meliahat informasi mengenai biodata Dahlia Poland lengkap ini silahakan langsung saja lihat ulasannya yang telah saya tulis berikut ini.

Biodata Dahlia Poland Lengkap - Profil Biografi Lengkap

Nama Lengkap Dahlia Poland

siapa nama lengkap Dahlia Poland ? Dahlia Poland itu mempunyai nama asli siapa ? siapa nama asli Dahlia Poland ? Dahlia Poland merupakan nama asli dan juga merupakan nama lengkap dari artis Dahlia Poland ini, dan hingga sekarang ini namanya telah semakin banyak dikenal dengan nama aslinya Dahlia Poland. dan pastinya anda juga mengentahui nya dengan nama Dahlia Poland ini sendiri.

Tempat Tanggal Lahir Dahlia Poland

Dimana tempat tanggal lahir Dahlia Poland ? Dahlia Poland itu lahir dimana ? apakah dahlia poland lahir duluar negeri ? kapan Dahlia Poland lahir ? tahun berapa Dahlia Poland lahir ? tanggal berapa Dahlia Poland lahir ? Dahlia Poland itu sekarang berumur berapa ? Berapa Umur Dahlia Poland sekarang ? Dahlia Poland umurnya berapa ? Dahlia Poland itu  dulu lahir diluar negeri, yaitu di Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997. yang mana umurnya bisa anda hitung sendiri dari tahun 1997 hingga sekarang ini.

Orang Tua Dahlia Poland

Banyak yang menanyakan, siapa nama ibu Dahlia Poland? siapa nama ayah dahlia poland ? apakah ayah dahlia poland dari luar negeri ? dari negara mana asal ayah dahlia poland ? Ayah dalia poland berasal dari luar negeri yang bernama James Russel Poland, sedangkan ibunya bernama Sri Mulyati, yang mana berasal dari indonesia.

Agama Dahlia Poland

Apa Agama dahlia poland ? Dahlia Poland beragama apa ? agama dahlia poland itu apa? dan masih banyak pertanyaan yang dikemukakan oleh banyak orang, tetapi saya dimpulkan tujuannya hanya satu yaitu untuk mengetahui agama dahlia poland itu apa, dan saya beri tahu kalau agama dahlia poland itu adalah Islam, alhamdulilah nih, dahlia poland beragama islam, dan cantik , beragama islam pula, cocok lah sebagai pendamping hidup. :D

Twitter Dahlia Poland Asli

Banyak yang bertanya tanya mengenai Twitter asli dahlia poland, apa twitter asli dahlia poland ? apa username twitter dahlia poland yang asli ? akun twitter dahlia poland yang asli itu apa ? akun twitter dahlia poland yang benar benar asli yaitu dengan usename @dahliapoland , jadi itulah twitter asli dahlia poland yang mana bisa langsung difollow, jika anda menemui akun twitter dengan username selain itu yang mengaku ngaku kalau dia itu dahlkia poland yang asli berarti itu twitter yang palsu, karena twitter asli dahlia poland yang asli hanya itu, jadi yang lainnya jika ada hanyalah buatan fans saja.

Nomor HP Dahlia Poland asli

Diinternet juga banyak yang membicarakan mengenai nomor hp dahlia poland, banyak yang menanyakan berapa nomor hp dahlia poland yang asli ? nomor hp dahlia poland yang asli berapa ? berapa nomer telepon dahlia poand ? berapa PIN BB Dahlia Poland ? dan pertanyaan yang lainnya, yang intinya menanyakan contact yang langsung terhubung dengan dahlia poland, dan saya beritahu kalau No HandPhone Dahlia Poland , No Telp Dahlia Poland , ataupun No Pin BB dahlia poland, semua ini adalah informasi pribadi dan tidak untuuk dibagi bagikan diinternet, karena jika dibagi bagikan akan banyak sekali orang yang akan sms dan menelefonnya, jadi untuk menghubungi dahlia poland lewat twitter saja saya rasa sudah cukup. :)

Hobi Dahlia Poland

Hal ini hanya untuk pelengkap saja, berikut saya berikan informasi mengenai hobi dahlia poland, hobi dahlia poland yaitu Dance dan Baca Novel
itulah beberapa ulasan mengenai Biodata Dahlia Poland, dan dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa biodata singkatnya sebagai berikut :

Nama Lengkap : Dahlia Poland
Tempat lahir : Florida, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 5 Maret 1997
Agama : Islam
Nama Ayah : James Russel Poland
Nama Ibu : Sri Mulyati
Hobi : Dance, Baca Novel
Musik favorit : K-pop atau acoustic
Twitter : @dahliapoland

itulah beberapa informasi mengenai biodata dahlia poand yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, semoga artikel tersebut dapat bermandaat buat kita semuanya, terimakasih sudah mau membaca artikel yang saya tulis ini.

1 komentar:

  1. fa’izah dan fitria7 Agustus 2014 pukul 12.44

    kapan kak aliando dan kak prilly jadian

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan sopan