Selasa, 19 Agustus 2014

Biodata Rina Chikano JKT48 - Profil Chikarina JKT48 Lengkap

Biodata Rina Chikano JKT48 - Profil Chikarina JKT48 Lengkap

halo semuanya,, jumpa lagi dengan saya nih,, setelah sekian lama tidak ada kabar karena sibuk dengan blog blkog saya yang lainnya, tetapi saya bersyukur pada hari ini saya selaku admin dari blog ini dapat mengupdate blog ini kembali, dan pada kesempatan yang indah ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata member jkt48 lagi nih, yang mana artikel mengenai biodata member jkt48 ini telah lama tidak saya bahas, lama sekali malah,, oh iya kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata member jkt48 yang bernama Rina Chikano. yaps dalam artikel ini saya akan mengupas tuntas mengenai Rina Chikano ini. jadi semoga apa yang sedang anda cari dapat anda temuakan disini. silahkan disimak ulasan mengenai biodata Rina Chikano berikut ini.

Profil Rina Chikano Terlengkap

Rina Chikano adalah salah satu member jkt48 yang mana dirinya adalah salah satu member jkt48 yang ditransfer dari akb48, Rina Chikano masuk diumumkan bergabung ke jkt48 pada tanggal 24 februari 2014 yang lalu dan sekarang dirinya telah bergabung dalam jkt48 tim KII, Rina Chikano telah melewati beberapa tahun bersama dengan akb48 tepatnya dirinya masuk akb48 pada tahun 2007 yang lalu

Nama Lengkap Chikarina

Siapakah nama lengkap dari Chikarina jkt48 ? siapa nama asli Rina Chikano ? siapa nama panggilan Rina Chikano ? nama lain Rina Chikano siapa ? pertanyaan seperti ini masih sering kita jumpai, karena memang banyak orang penasaran dengan Rina Chikano ini dan nama asli dan nama lengkap chikarina ini adalah Rina Chikano , yaps Rina Chikano adalah nama aslinya yang mana sekarang ini dirinya telah dikenal dengan nama panggilan chikarina.

Tempat Tanggal Lahir Rina Chikano

dimana Rina Chikano lahir ? dari mana asal Rina Chikano ? tanggal berapa Rina Chikano lahir ? umur berapa Rina Chikano sekarang ? tahun berapa Rina Chikano lahir ? apakah Rina Chikano dari jepang ? dan pertanyaan yang lainnya, dan saya beri tahu kalau Rina Chikano ini adalah member jkt48 yanbg berasal dari jepang, dia ditransfer langsung dari akb48, dia lahir di tokyo, jepang pada tanggal 23 April 1993, yang mana sekarang ini umurnya dapat anda hitung sendiri . :D

Twitter Asli Rina Chikano

apa twitter asli Rina Chikano ? Akun twitter Rina Chikano yang asli itu apa ? siapa nama user twitter Rina Chikano yang asli ? okelah biar tidak salah dalam memfollow member jkt48 yang asli saya akan memberi tahu akun twitter Rina Chikano yang asli karena memang sekarang ini banyak yang membuat akun twitter yang mengatas namakan member jkt48, jadi mungkin masih banyak juga yang masih ketipu dengan akun akun palsu tersebut dan twitter asli Rina Chikano yaitu @RChikanoJKT48 silahkan difollow buat yang belum memfollownya.

dan berikut ini adalah biodata lengkap Rina Chikano , silahkan disimak dengan seksama.


Biodata Rina Chikano JKT48 - Profil Chikarina JKT48 Lengkap


Biodata Lengkap Rina Chikano

Nama : Rina Chikano
Nama Panggilan : Chikarina
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir : 23 April 1993
Golongan Darah : B
Horoskop : Taurus
Tinggi Badan : 162cm
Twitter : @RChikanoJKT48

itulah beberapa informasi mengenai Rina Chikano yang telah saya bagikan dalam artikel yang berjudul Biodata Rina Chikano JKT48 - Profil Chikarina JKT48 Lengkap ini , semoga artikel ini dapat bermanfaat buat semuanya, dan apabila banyak kata yang membuat hati sobat tidak mengenakkan saya minta maaf, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan