Rabu, 20 Agustus 2014

Biodata Dena Siti Rohyati - Profil Dena JKT48

Biodata Dena Siti Rohyati - Profil Dena JKT48

selamat siang semuanya,,, jumpa lagi nih,,, tapi gak bosan kan ? kan adminnya ganteng ,, haha ,, okelah tak usah basa basi,, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang mana membahas mengenai biodata member jkt48 yang mana merupakan biodata member jkt48 dari generasi ke 2 sama seperti artikel sebelumnya, tetapi kalau member sebelumnya masuk dalam jkt48 tim kii yang satu ini member gen2 yang masuk dalam jkt48 tim j, dia adalah member yang bernama Dena Siti Rohyati, yaps, pada artikel ini saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai Dena Siti Rohyati secara lengkap, jadi buat yang sedang mencari cari infoemkasi mengenai Dena Siti Rohyati ini silahkan langusung saja silahkan disimak ulasan yang telah saya tulis berikut ini. selamat membaca . hhe

Biodata Dena Siti Rohyati - Profil Dena JKT48

Profil Dena Siti Rohyati JKT48

okelah saya rasa tidak usah banyak basa basi yang tidak perlu, kita langsung saja menuju ke topik pembahasan kali ini, yaitu pembahasan mengenai biodata Dena Siti Rohyati, okelah buat yang mau mengetahui saja silahkan disimak ulasannya berikut ini.

Nama Lengkap Dena Siti Rohyati JKT48

siapa nama lengkap dena jkt48 ? siapa nama asli dena jkt48 ? siapa nama dena jkt48 sebelum terkenal ? nama lengkap dena jkt48 yaitu Dena Siti Rohyati, yak, itu adalah nama lengkap nya yang mana sekarang ini dikenal dengan nama panggilan dena.

Tempat Tanggal Lahir Dena JKT48

dimana dena jkt48 lahir ? tanggal berapa dena jkt48 lahir ? tahun berapa kah dena jkt48 lahir ? umur berapa dena jkt48 sekarang ? Dena JKT48 atau member yang mempunyai nama lengkap dena siti rohyati ini lahir di Depok pada tahun 1997, tepatnya pada tanggal 15 maret 1997. kalau umurnya sekarang dapat kalian hitung sendiri, kan sudah saya beri tahu tanggal lahir nya jadi tinggal hitung saja. hehe

Twitter Dena JKT48 Asli

apa nama twitter dena jkt48 yang asli ? apa username twitter asli dena jkt48 ? username twitter dena jkt48 yang asli itu apa ? oke, karena banyak sekali akun yang mengatasnamakan member jkt48 jadi saya akan memberi tahu akun twitter dena jkt48 yang asli yang mana merupakan akun yang dipegang oleh dena jkt48 sendiri, akun twitter dena jkt48 yang asli yaitu @Dena_JKT48 atau kalian dapat mengunjungi halamannya melalui link https://twitter.com/Dena_JKT48

Biodata Lengkap Dena Siti Rohyati JKT48

okelah sudah cukup basa basinya , buat yang ingin melihat biodata Dena Siti Rohyati jkt48 yang lengkap silahkan langsung saja silahkan disimak  tulisan saya dibawah ini.
Nama Lengkap : Dena Siti Rohyati
Nama Panggilan : Dena
Tempat Lahir : Depok
Tanggal Lahir : 15 Maret 1997
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 159cm
Twitter : @Dena_JKT48

Itulah beberapa informasi mengenai dena jkt48 yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, jika ada kekurangan maupun kesalahan yang saya lakukan saya minta maaf yang sebesar besarnya sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan