Senin, 28 Juli 2014

Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 Lengkap

Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 Lengkap

tak terasa lebaran sudah tiba, sekarang ini sudah berakhirnya bulan ramadhan tahun ini, dan diartikel ini saya akan membagikan artikel mengenai Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014, yaps mungkin dihari lebaran nanti banyak yang membutuhkan kata kata ini untuk dibagikan kepada teman temannya, baik itu disampaikan secara langsung, disampaikan melalui sms ataupun melalui media yang lainnya, yang pastinya ketika lebaran nanti anda akan kebingungan dengan kata kata nya kalau anda tidak tahu cara membuat kata kata lebaran yang bagus,, dan berikut ini saya bagikan artikel mengenai Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 yang mana kata kata ini saya ambil dari berbagai sumber , jadi dapat dipastikan kalau kata kata yang saya bagikan ini lengkap. okelah langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 Lengkap

SMS Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014

okelah berikut ini adalah kata kata ucaman selamat lebaran idul fitri yang lumayan banyak juga, jadi silahkan dipilih yang dirasa paling baik untuk digunakan dan untuk diucapkan kepada orang orang yang anda kehendaki. silahkan disimak

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 Terbaru


Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 2014 M
Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 M
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal aidin wal faidzin

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Bila ada langkah membkas lara Ada kt tak sengaja beraroma dusta Ada tingkh menoreh luka Mohon pintu MAAF dpt DIBUKA. Met lebaran,Mohon maaf Lahir Bathin.

Jika tingkah hadirkan luka,lisan m’gores dusta,hati m’ukir prasangka,janji berbuah lalai,MOHON MAAF agar bersih d-hari nan Fitri…:-)

Selamat hari raya idul fitri,mohon maaf lahir dan batin

Kami mengucapkan slmt Hari Raya Idul Fitri 1427H, Taqabalallahu Minna waminkum.Minal Aidzin Wal Faidzin,Mhn dimaafkan segala kesalahan lahir&batin,

Lex,met Lebaran yak! Mohon maap lahir batin. Maapin klo ada salah yak…
luri & kel turut mngucapkn Taqobbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir bathin atas smua kekhilafan prkataan & prbuatan. Smoga Allah mnerima smua amal kita.

Met Lebaran lex, mohon maaf lahir batin.Smoga amal puasamu d trm TYME.Makan ketupat smbil bikin SKPL ya..?

Ada ketupat di meja makan Jgn lupa opor ayamnya Mumpung lebaran Maapin aq ya! -roshe-

“Selamat hari lebaran mohon maap lahir batin”dihar yg suc ini kita saling maap2an,maapin ya semua kesalahanku baik perbuatan dan ucapanku.

Sring hati brprasangka buruk,dan tgn bbuat jht.. Hingga tiba saat yg dtggu,utk mgucap maap & bbuat baik. Lisa mgucapkn “sLmT hR r y iDul fitRi” maapin slhQ y..

Arsenal-Reading 4 – 0, MU – Chelsea 1 – 0, Aq vs kamu 0 – 0 , maafkan kesalahanku selama inin, smoga Allah menerima amal ibadahku dan amal ibadahmu

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 2014 M
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Untuk setiap bug yang hadir dalam setiap kompilasi,u/ setiap khilaf tanpa breakpoint,mari kita tangkap eksepsi kesalahan kita dengan saling memaafkan

0n tHis bleSsed daY, let’s 4giVe eaCH otHer, let loVe fiLL 0ur hEart and let d pEace leAd ouR souL..Maafin gw y.. HapPy iduL fitRi..

I really really really need your forgiviness..it seems my soul cant bare my sins quite much..such a generous of you:D minal aidzin wal faidzin

TiaDa eMbun yG Lbh bEniNg seLain BeningNya HaTi,TulusnYa jiWa MembuKa PinTu Maaf diHaRi Yg FitRi ini.MeT iDuL FiTRi .mOhon MaAf LaHir & bATiN.Minal minul ye..;p

Bl raga tak smpt brttap,bl tgn tak smpt brjbt,bl ada kt mmbkas lara&menusuk sukma,smga kt maaf msh trbka,”minal aidin walfaizin”,mhn maaf lhr&batin

Jrk bknlh phlng qta u/ slg bmaafan.bkn tdk mgkn dri ni mlakukan khilaf dlm bkata&bprasangka. dhri yg Fitri ni dgn hti yg tls niche m’ucap Mohon maaf lahir&batin.

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 M

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 M
Maaf Lahir Bathin

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Aslm, senja ramadhanm lambaikn ppisahan,bg hmba yg mrindukn rayyan,ya syahru jihad,nantikanku thn dpn..smoga! maaf atssgl khlf, taqobalallahu minna wa minkum!

Gadis menyulam diatas kain. Seindh bunga dlm jambangan. wlu hanya SMS yg saya krm, serasa kita berjabat tangan “MINAL AIDIN WALFAIDZIN” Mhn maaf lahir & batin.

JaMbaNgaN INdaH Lagi bER$eRi,menJadi hia$@N di haR! yaNg F!tR!. $M$ d! kiRiM peNgg@Nt! d!Ri,ceRM!N daR! s!L^tuRaHm!. mOHON maaF LaHiR batH!N

Kadang telinga kami salah mendengar, lidah salah mengucap, pikiran &hati salah mengira. Mohon dimaafkan sgala khilaf tutur&sikap, Selamat Idul Fitri. 2014 M

Tiada kata yg terindah utk meluapkan samudra khilaf dan khalaf dihari yg fitri selain “Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin”

NgaturakenWilujeng Ied Fitri 2014 M. Nyuwun gunging pangapunten. Mugi kito kanugrahan jatining fitrah saking gusti ingkang Maha Murah. Amin.

Ramadhan suci usai diujung subuh. Fitri ganti b’semi. Gemuruh kemenangan m’hias nurani.. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir&bathin..

Eid mubarak! Taqobalallahu minna wa minkum. Syiamana wa syiamakum. Minal ‘Aidzin wal Fa’idzin. Mohon maaf atas segala kesalahan, lahir dan batin.

Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin…

Sebening fiber optik, sebersih sinyal WiFi, dgn segala kerendahan hati mari kita buka bandwith maaf sebesar-besarnya di hari yg fitri ini

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2014…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

KtkTakbirBerkumandang,BiarkanJiwaMenataHatiDlmLembarPut ih&Suci.
KpdKalianYgPernahMenyentuhKehidupanku,MaafkanlahKesalah anYgPernah Kubuat-SLMT IDUL FITRI

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin..

M?n?l a!d?n wal F?idZin.. m0h?n m??f L?h!r d?n B@t?n. I pr?y and w?sh U k??p on C@r? and G?0dnEsS.

WALAU JARI TAK KUASA B’JABAT,WALAU WAJAH TAK KUASA B’TATAP,STULUS HATI MHN MAAF LAHIR BATIN ATS SGL KHILAF: HAPPY IED 1426H TAQABALALLOHU MINNA WAMINKUM.

Tiada kta Seindah Zikir,Tiada Bulan Seindah Ramadhan,Biarkan Tangan Brsimpuh Meminta Maaf Dr Ucapan Yg Menyakitkan.Minal Aidin Wal Fa Idzin.

Karena manusia sering salah, makanya di buatin hari lebaran, agar kita tidak gengsi minta maaf?..(kepanjangan ya?) pokoknya mohon maaf lahir dan bathin

Untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yg berprasangka, sikap yg pernah menyakitkan.. Maafin y.. Slamat Idul Fitri..

Selamat Idul Fitri, mohon maaf atas salah & alpa kami. Semoga Allah melimpahkan kebahagiaan & kesejahteraan utk bpk/ibu/sdr skeluarga.

Memasuki Idul Firi nan suci tiada kata yang lebih indah selain kata Maaf.
Tiada sikap yang lebih baik dari pada Memaafkan. Minal aidin wal faizin.

BiLa aDa Lan9kaH mEmbEkas LaRa.. Ada kaTa mEnuSuK HaTi.. Ada tin9kaHmEnOReH LuKa.. MoHon dimAaFkaN sEgaLa kEkHiLaFan.. “MeT LebaRaN”

Mata terkadang salah melihat
Mulut terkadang salah berucap
Hati terkadang salah menduga
Mohon maaf segala salah dan khilaf
Met idul fitri

Sentuhanmu menghangatkan suasana
Senyumanmu melembutkan jiwa
Suaramu membuatku bahagia
Sinar matamu bagaikan permata
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin 1428 H

Hatiku tak sebening XL
dan tak secerah MENTARI,
FREN, saya pinta SIMPATImu,
BEBASkan aku dengan maafmu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga ibadah kita dapat acungan JEMPOL.

Semoga kharisma ramadhan
menjadi pencerah hati kita
di hari kemenangan ini dan seterusnya.
Taqobbalallahu minna wa minkum.
Selamat Idul Fitri 1428 H.

Tetesan air mata
melepas kepergian kekasih tercinta
Senyuman manis menyambut hari kemenangan
Minal Aidin Wal Faidzin.
Selamat Idul fitri 1428 H

Pas Idul Fitri datang
pas ramadhan pergi
sebelum operator sibuk
sebelum sms pending melulu
Minal Aidin wal Faidzin pelepas rindu
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

Untuk lisan yang tak terjaga
janji yang tak terpenuhi
hati yang kerap berprasangka
dengan penuh keikhlasan
mohon maaf lahir batin

Firdaus yang indah lagi berseri
menjadi hiasan di Aidil Fitri
SMS dikirim pengganti diri
tanda ingatan tak layu di hati
Mohon maaf lahir batin

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Teriring ucapan Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan tahun ini sanggup menghantarkan kita menjadi pribadi yang fitri.

Setapak langkah menyambut Hari Suci, Saling memaafkan dalam kelapangan hati

Merajut silaturahmi dalam ridho illahi, Mohon maaf Lahir dan Bathin

Seiring Gema takbir yang berkumandang Gerak langkah kian bersahaja, menapaki puncak kemengan Selamat Idul fitri 1427 H, Mohon maaf Lahir

Taqabballahu minna waminkum, taqobbal ya karim atas lisan yang tak terjaga, kehilafan yang pernah dilakukan, mohon maaf lahir dan bathin

Menyambung kasih, merajut cinta, Beralas ikhlas, beratap do?a. Semasa hidup bersimbah khilaf, mengharapkan diri dibasuh maaf, Taqaballahu minna wa minkum

Walau jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terucap. Tulus memohon maaf lashir dan bathin ?Selamat Idul Fitri?

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin..

Assalamu’alaikum

H

A

P

P

Y

Eid El-Fitr 1427 H

T

A

Q

O

B

A? L

L

A

H

U

minna wa minkum

M

A

A

F

Lahir & batin.

(Maaf hp anda sdg eror
Dan bg org2 yg mnjauhi dosa2 bsr&prbuatn2 keji,&jk mrk mrh mrk mbri maaf. Tetapi org yg brsbr&mmaafkn,ssngguhnya prbuatn itu trmsk hal2 yg diutmkn. QS 42:37&43.

Ass.BilaLangkahMembekasLara,BilaKataMerangkaiDusta&Bila Tingkah MenorehLuka.MaafknSaudaramuNi.SmgQtMninggalknRamadhanNa nSuci DgnKualitas&KuantitasIbadahLbhBaikLg
“”=( MAAF YA )=””

,,,,, ,,,,

(c ‘ ? ?’ ?)

>-<(“”)(“”)>-<

mAaf2aN,Maafin sy ya..
HappyIedMubaaraq.

MgQtMperolehTaqwa

hAtiQu mn9kn 9a sEbeNin9 XL
sEceRah MENTARI
bnYk sLh y9 kU bwt
FREN, kU mNta SIMPATImu
BEBASkan aQu d9n mAafmu
mEt LebArAn 1428 H
mOga ibadah Qta mNdpT aNcun9an JEMPOL dsiSiNya
aMin

Gema Takbir pun membelah
Seiring cahaya pagi merekah
Puasa telah tersempurnakan
Zakat telah tertunaikan
Semoga kembali di hari yang Fitri

Andai jemari tak kuasa berjabat
Masih terungkap dengan kata-kata
Saatnya maaf dipertukarkan
Rasa syukur dihaturkan
Di hari nan fitri penuh berkah

Untuk lisan yang tak terjaga
Untuk hati yang berpraduga
Untuk janji yang tak terpenuhi
Untuk tingkah laku yang menyakitkan
Selamat Idul Fitri 1428 H.

Bila ada kata menoreh luka
Bila ada kata merangkai dusta
Bila ada doa belum terucap
Di hari fitri nan suci
Selamat idul fitri

Kadang masih sering terucap kata yang tak berkenan
Kadang masih terlihat perilaku yang tak baik
Dengan menundukkan kepala dan merendahkan hati
Untuk melengkapi ibadah di bulan suci
Selamat Idul Fitri 1428 H

Tak terasa hari fitri kembali tiba
Dimana ketabahan dan kesabaran diuji
Hari fitri penuh berkah tak tertandingi
Berucap maaf khilaf terungkap
Met Idul Fitri.

Wajah indah nampak berseri
Menjadi hiasan dibulan suci.
Rangkaian kata dikirim
Sebagai pengganti diri
Tanda ingatan tak layu dihati.
Tunaikan zakat tuk ingatkan diri.
Selamat Idul Fitri

Taqobalallahu minna wa minkum. Dengan rendah hati mohon dibukakan pintu maaf di hari fitri ini.

Berdirilah dihadapan yang Maha Pemurah, dan ketuklah penyesalan.Kau dapati Dia tak pernah lemah kapan pun sang hamba mengetuk pintu taubat untuk kembali fitri

From the nobles of deeds to the feeblest of mishaps. We humans are but a droop of sand. Happy Idul Fitri 2014 M

Lets forgive each other to make this wonderful Ramadhan much more wonderful and miningful to all of us

Ada yang sudah bergegas pergi meninggalkan sekeping jiwa yang senantiasa merindukan bulan penuh kemudliaan Syawal menjelang. Taqobalallahu minna wa minkum

Hari ini kunantikan sejenak langkahmu, memohon tulus maafmu, atas ucap laku tercela dulu. Ku ingin bayang salah yang pernah ada terhapus bersama gema takbir

I would like to aks for your forgiveness if there are some mistakes that i?ve done to you. I?m terribly sorry.

Mencari setetes air penghapus dosa terkadang terasa sulit dan berat.
Namun bukan berarti tidak dapat dilakukan selagi Allah berkenan. Mohon maaf lahir dan batin

Sahur hanya tinggal kenangan, beganti malam takbir hari fitri menjelang. Aku datang ulurkan tangan, memohon maaf semua kesalahan. Maaf lahir batin

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Anak Kodok Makan Ketupat, Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Sms pun, ”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap semangat dan dahsyat!

Idul fitri yang agung
seagung kalimat tayyibah
seagung dinul islam yg kaffah
Seagung silaturahmi yang
mengandung Cinta & Kedamaian
Minal Aidin Wal faizin

If there’s a day,
There must be a night.
If there’s a black,there must be a white.
If there’s a mistakes,there must be forgiveness
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!

Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan hiasi ia dengan IMAN
Minal aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir batin

Mari Mndkt Pd ALLAH agar TUNDUK saat Yg Lain ANGKUH.
Agar TEGUH saat Yg Lain RUNTUH.
Agar TEGAR saat Yg Lain TERLEMPAR,
dan PEMAAF saat Yg Lain DENDAM.
Taqobbalallah minna Wa Minkum

Bulan suci hari fitri
Buka hati kenali nurani
Beri kami samudra maaf di Idul Fitri
Segala salah dan khilaf diri

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masihdapat terungkap. Tulus hati meminta maaf

Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan

Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka.

Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri

Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepas dari khilaf

Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.

Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.

Andai semua salah dan khilaf dapat terhapus dengan ikhlas
Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan:
SELAMAT IDUL FITRI
Taqobalallahu mina wa minkum, siamana wasiamakum
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum”

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mampu menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari, Mohon Maaf Lahir Batin

Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN.

Luaskan hati, lapangkan jiwa, beri maaf yang tulus thd Kita yang memohon maaf atas segala dosa yg disengaja maupun tidak, mengharapkan kembali fitri layaknya lahir kembali”

Sugeng Riyadi 1428 H Dalem Nyuwun Pangaounten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Penggalih Panjenengan. Taqabalallahu minna wa minkum

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT IdUl FiTri Ya!

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Aku & Keluarga

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Aku sekeluarga, Jogjakarta.

Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan

Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim

Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh

Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati

Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf

Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta

Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci

Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesame umat 4JJ1. Kita putihkan hati dan beningkan jiwa

Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

Janji yg t’abaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, slt hr raya idul fitri.

Pergi ke Kanal bersama Aladdin memancing kakap mendapat patin. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin.

itulah Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 Lengkap yang mana semuanya telah saya bagikan diatas, jadi saya rasa untuk artikel kali ini saya akhiri cukup sampai disini dulu, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kaian semuanya, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan