Kamis, 21 Agustus 2014

Biodata Alicia Chanzia JKT48 - Profil Acha JKT48

Biodata Alicia Chanzia JKT48 - Profil Acha JKT48

hay hay hay semuanya,,, selamat pagi,,,, jumpa lagi nih,, dengan saya sebagai satu satu nya admin yang mengurus blog ini, capek juga nih,, harus mengurus blog ini dengan baik, ya gak papa lah semoga saja blog ini menjadi blog yang dapat bermanfaat buat semuanya, termasuk saya nih,, hehe .. setelah sebelumnya saya telah membagikan biodata member jkt48 dari tim kii yang bernama rona anggreani kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai biodata member jkt48 lagi nih yang mana merupakan biodata member tim kii juga, dia bernama Alicia Chanzia, yaps atau yang sering dipanggil dengan panggilan acha ituloh,,, saya akan membagikan biodata Alicia Chanzia ini dengan lengkap dengan judul biodata Alicia Chanzia jkt48 - profil acha jkt48 . okelah buat yang ingin mengetahui secara mendalam mengenai seorang Alicia Chanzia ini silahkan langsung saja simak ulasan yang telah saya tulis berikut ini.

Biodata Alicia Chanzia JKT48 - Profil Acha JKT48

Profil Alicia Chanzia Lengkap

berikut ini saya bagikan ulasan mengenai biodata Alicia Chanzia yang mana insyaAllah ulasannya lengkap dan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya, okelah berikut ini adalah ulasan mengenai Alicia Chanzia yang mana saya persilahkan kepada anda semuanya untuk menyimaknya.

Nama Lengkap/Asli Alicia Chanzia JKT48

siapa nama asli Alicia Chanzia jkt48 ? nama asli acha jkt48 itu siapa ? nama lengkap Alicia Chanzia siapa ? siapa nama lengkap acha jkt48 ? oke silahkan diperhatikan, nama lengkap danjuga nama asli Acha jkt48 ini adalah Alicia Chanzia Ayu Kumaseh, itulah nama lengkap dan juga nama aslinya yang mana kemudian dirinya dikenal dengan nama Alicia Chanzia saja yang juga dikenal dengan panggilan acha.

Tempat Tanggal Lahir Alicia Chanzia JKT48

Dimana Alicia Chanzia JKT48 lahir ? Alicia Chanzia lahir tanggal berapa ? tahun berapa Alicia Chanzia jkt48 lahir ? sekarang ini Alicia Chanzia berumur berapa ? berapa umur Alicia Chanzia JKT48 sekarang ? Alicia Chanzia ini adalah member jkt48 yanb lahir di Bandung pada tanggal 24 Mei 1999, yang mana dengan mengetahui tanggal lahirnya maka kalian semuanya juga akan mengetahui umurnya sekarang ini, jadi untuk umurnya silahkan dihitung sendiri ya.. hehe

Twitter Asli Alicia Chanzia JKT48

apa twitter asli Alicia Chanzia JKT48 ? siapa username twitter Alicia Chanzia JKT48 yang asli ? username twitter Alicia Chanzia JKT48 yang asli ini adalah @Acha_JKT48 atau anda dapat mengunjungi halaman twitternya dengan masuk ke url https://twitter.com/Acha_JKT48

Biodata Lengkap Alicia Chanzia JKT48

dan berikut ini saya bagikan mengnenai biodata dari member jkt48 yang bernama Alicia Chanzia ini , silahkan disimak dengan baik.
Nama Lengkap : Alicia Chanzia Ayu Kumaseh
Nama Panggilan : Acha
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 24 Mei 1999
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 160cm

itulah informasi mengenai biodata Alicia Chanzia Ayu Kumaseh JKT48 yang mana semuanya telah saya bagikan dengan lengkap, jadi untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini , dan jangan lupa baca baca dulu artikel saya yan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan