Selasa, 01 Juli 2014

Profil Biodata Ricky Harun Lengkap - Biografi Ricky Harun

Profil Biodata Ricky Harun Lengkap - Biografi Ricky Harun

halo halo semuanya,,, jumpa lagi nih dengan saya, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai biodata Dahlia Poland yang mana biodata nya telah saya bagikan secara lengkap, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata salah satu artis kembali nih, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Biodata Ricky harun yang mana pastinya saya membagikan biodata Ricky Harun ini secara lengkap, seperti yang kita ketahui sekarang ini kalau fans Ricky Harun ini semakin hari semakin bertambah dan dengan bertambahnya fans fans nya semakin banyak juga yang mencari cari informasi mengenai Ricky Harun ini, jadi walaupun sudah banyak artikel diinternet yang membahas mengenai biodata Ricky Harun ini saya tetap akan membagikan biodata Ricky Harun ini juga karena saya rasa sebagian orang yang membagikan biodata Ricky Harun ini belum membagikan informasinya secara lengkap dan dalam artikel saya ini saya akan membagikan biodata Ricky Harun ini secara lengkap, okelah buat yang merasa membutuhkan artikel ini silahkan langsung saja simak ulasan mengenai biodata Ricky Harun yang telah saya tulis dengan lengkap berikut ini.

Profil Biodata Ricky Harun Lengkap - Biografi Ricky Harun

Biografi Ricky Harun Lengkap

Ricky Harun, nama ini semakin hari semkain banyak orang yang menyebut nyebutnya dan namanya semakin banyak dikenal oleh banyak orang, dan tak sedikit pula yang mngidolakannya, Ricky Harunadalah salah satu artis indonesia yang mana di lahir dari pasangan Donna Harun dan Hendra Rahtomo, Donna Harun dan Hendra Rahtomo ini lahir pada tahun 1987 atau lebih tepatnya pada tanggal 12 Januari 1987, dan hingga sekarang ini dirinya telah membintangi berbagai macam acara televisi. okelah langsung saja berikut ini saya bagikan mengenai ulasan biodata , biografi Ricky Harun Lengkap, silahkan disimak dengan baik baik.

Nama Lengkap / Nama Asli Ricky Harun

    siapa nama lengkap Ricky Harun ? Ricky Harun itu mempunyai nama asli siapa ? siapa nama asli Ricky Harun ? Ricky Harun ini sejak dirinya lahir telah diberi nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun, yepp itu adlaha nama lengkap nya tetapi sekarang ini dirinya banyak orang yang hanya mengenalnya dengan sebutan Ricky Harun saja, dan mungkin juga anda salah satu orang yang hanya mengenal nama Ricky Harun saja.

Tempat Tanggal Lahir / TTL Ricky Harun

    Dimana tempat lahir Ricky Harun ? Ricky Harun itu lahir dimana ? kapan Ricky Harun lahir ? tahun berapa Ricky Harun lahir ? tanggal berapa Ricky Harun lahir ? Ricky Harun itu sekarang berumur berapa ? Berapa Umur Ricky Harun sekarang ? Ricky Harun umurnya berapa ? Ricky Harun itu dulu lahir diBandung, Ricky Harun lahir pada tanggal 12 Januari 1987. dengan mengetahui tanggal bulan dan tahun lahir Ricky Harun tersebut maka anda dapat mengetahui berapa umur Ricky Harun sekarang ini dengan menghitung tari tahun lahirnya hingga tahun sekarang ini.

Orang Tua Ricky Harun

    Siapakah orang tua Ricky Harun itu ? siapa nama ibu Ricky Harun ? siapa nama ayah Ricky Harun ? Apakah ibu Ricky Harun seorang model ? Ricky Harun lahir dari pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo, anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri, dengan begitu maka dapat diketahui kalau ricky harun merupakan cicit dari Presiden Soekarno.

Agama Ricky Harun

    Apa Agama Ricky Harun ? Ricky Harun beragama apa ? Agama Ricky Harun itu apa? Apakah Ricky Harun beragama islam? atau agama yang lainnya ? berikut saya beritahu , Ricky Harun adalah seorang muslim yang mana jelas kalau agamanya adalah agama Islam, alhamdulillah artis yang satu ini juga beragama islam.

Warna Favorit Ricky Harun

    Apa warna favorit Ricky Harun ? Warna Favorit Ricky Harun itu apa ? Ricky Harun menyukai warna apa ? dan pertanyaan yang lainnya mulai bertebaran yang tetapi pada intinya pertanyaan itu menanyakan untuk mengetahui warna favorit Ricky Harun. Ricky Harun menyukai warna Hitam . yeepp hitam adalah warna favorit Ricky Harun.

itulah beberapa ulasan mengenai Biografi dan Biodata Ricky Harun yang mana telah saya ulas secara lengkap, dan berikut ini saya ringkas daru uraian yang panjang diatas, berikut ini adalah ringkasan biodata Ricky Harun yang saya ambil hal hal yang penting saja dari ulasan diatas. silahkan dicatat kalau ada hal yang dirasa penting.

Biodata Ricky Harun Terlengkap

Nama Asli : Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Terkenal : Ricky Harun
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Tanggal : 12 Januari 1987
Orang Tua :
- Nama Ayah : Hendra Rahtomo
- Nama Ibu : Donna Harun
Agama : Islam
Warna Favorit : Hitam

itulah informasi mengenai Biodata Profil Dan Biografi Ricky Harun yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, semoga artikel yang membahas mengenai Ricky Harun ini dapat membantu anda semuanya dalam mencari informasi mengenai Biodata Ricky Harun, okelah hanya ini yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya semoga artikel ini dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan