Jumat, 03 Januari 2014

Biodata Rica Leyona JKT48 - Profil Rica JKT48

Biodata Rica Leyona JKT48 - Profil Rica JKT48 | All About JKT48 - halo halo, seperti biasanya nih kali ini saya juga akan membahas tentang biodata member jkt48 yaitu salah satu member jkt48 yang bernama Rica Leyona dan dengan judul Biodata Rica Leyona JKT48 - Profil Rica JKT48.

Biodata Rica Leyona JKT48 - Profil Rica JKT48, Rica Leyona, adalah salah satu member jkt48 generasi pertama, dan juga termasuk dalam team J, rica suka sekali menggunakan lensa mata, lihat saja fotonya dibawah ini, terlihat seperti mata bule :D dan langsung saja lihat biodatanya dibawah ini


Haiii~ , Seperti Kopi Aku Ceriakan Harimu , Aku Rica!
(salam perkenalannya)


Nama Lengkap : Rica Leyona
Nama Panggilan : Rica
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1991
Golongan Darah : O
Zodiak : Leo
Tinggi Badan : 152cm
Warna Favorit : Red, Blue, Pink, Black
Twitter : @ricaJKT48
Google Plus : https://plus.google.com/112785696079251630139/posts

saya rasa itu saja sudah cukup, dan artikel biodata rica leyona terbaru kali ini saya akhiri dulu sampai disini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan