Rabu, 02 Juli 2014

Biodata Lengkap Afifa Syahira - Profil Biodata Afifa Syahira

Biodata Lengkap Afifa Syahira - Profil Biodata Afifa Syahira

selamat pagi semuanya,, apa kabar nih ?? semoga kabarnya pada baik semuanya,, setelah sebelumnya saya telah mmabagikna artikel mengenai biodata Dicky Smash Lengkap , kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata seorang artis lagi nih, kali ini saya akan membahas biodata seorang artis yang bernama Afifa Syahira, yaps saya akan membagikan artikel mengenai Afifa Syahira ini secara lengkap, dan tentunya biodata yang saya bagikan ini adalah biodata yang akurat.okelah buat anda yang ngfans dengan Afifa Syahira ini dan ingin mengetahui informasi mengenai biodata Afifa Syahira ini silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini.

biodata lengkap Afifa Syahira Terbaru

Afifa Syahira, nama ini pasti sudah anda dengar sebelumnya atau bahkan anda telah sering mendengar nama Afifa Syahira ini, karena Afifa Syahira merupakan artis indonesia yang mana dirinya merupakan anak keturunan orang luar negeri sobb, dia merupakan keturunan luar negeri, percampuran dari darah Arab dengan Pakistan, jadi hasilnya ya kaya gini lah,, cantik banget,, apalagi hidungnya yang mancungg..  Afifa Syahira lahir di Jakarta pada tahun 1994, tepatnya pada tanggal 11 Januari 1994. hingga sekarang ini Afifa Syahira telah membintangi berbagai sinetron yang menghiasi televisi indonesia, dan sekarang ini Afifa Syahira bermain disintron yang berjudul ganteng gateng serigala yang ditayangkan di SCTV, dalam sinetron ini Afifa Syahira berperan sebagai Aurel, Aurel adalah anak dari ratu serigala Ratu Lestat, Aurel juga belum lama ini muncul dalam sinetron ganteng ganteng serigala ini, sebelumnya dalam cerita aurel disekap oleh Agra, karena tidak mau Yasha digangu ganggu lagi oleh aurel, tetapi aurel berhasil kabur, dan menyelamatkan diri. owalah kok malah bahas sinetron nya sih, okelah silahkan lihat informasi mengenai ulasan biodata Afifa Syahira berikut ini.

Biodata Lengkap Afifa Syahira - Profil Biodata Afifa Syahira

Nama Asli / Nama Lengkap Afifa Syahira

siapa nama lengkap Afifa Syahira ? Afifa Syahira itu mempunyai nama asli siapa ? siapa nama asli Afifa Syahira ? nama asli atau nama lengkap Afifa Syahira yaitu Afifa Syahira, yaps ini adalah nama lengkap dan juga nama asli Afifa Syahira, yang sekarang ini dikenal dengan nama aslinya Afifa Syahira

Tempat Tanggal Lahir / TTL Afifa Syahira

Dimana tempat tanggal lahir Afifa Syahira ? Afifa Syahira itu lahir dimana ? apakah Afifa Syahira lahir duluar negeri ? kapan Afifa Syahira lahir ? tahun berapa Afifa Syahira lahir ? tanggal berapa Afifa Syahira lahir ? Afifa Syahira itu sekarang berumur berapa ? Berapa Umur Afifa Syahira sekarang ? Afifa Syahira umurnya berapa ? yeeyy,, Afifa Syahira lahir diindonesia, tepatnya di Jakarta pada tanggal 11 Januari 1994, dan kalau umurnya silahkan dihitung sendiri, karena kalau umur beda tahun sudah beda lagi jadi itu saudah saya beri tahun tanggal lahirnya, tinggal hitung aja D

Orang Tua Afifa Syahira

Banyak yang menanyakan, apakah ibu Afifa Syahira dari luar negeri? dari manakah negara asal ibu Afifa Syahira ? apakah ayah Afifa Syahira dari luar negeri ? dari negara mana asal ayah Afifa Syahira ? Afifa Syahira lahir dari keturunan orang luar negeri, dia lahir dari percampuran orang Arab dan Pakistan

Twitter Asli Afifa Syahira

Banyak yang bertanya tanya mengenai Twitter asli Afifa Syahira, apa twitter asli Afifa Syahira ? apa username twitter Afifa Syahira yang asli ? akun twitter Afifa Syahira yang asli itu apa ? akun twitter Afifa Syahira yang benar benar asli yaitu dengan usename @afifa_syahira94 , jadi itulah twitter asli Afifa Syahira yang mana bisa langsung difollow, jika anda menemui akun twitter dengan username selain itu yang mengaku ngaku kalau dia itu Afifa Syahira yang asli berarti itu twitter yang palsu, karena twitter asli Afifa Syahira yang asli hanya itu, jadi yang lainnya jika ada hanyalah buatan fans saja.

itulah ulasan sedikit mengenai Biodata Afifa Syahira yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya, dan berikut ini adalah versi singkatnya saja buat yang merasa membutuhkan silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini, dan kalau perlu silahkan dicatat dengan baik baik, agar waktu membutuhkannya tidak kesusahan dalam mencarinya.
Nama Lengkap : Afifa Syahira
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 11 Januari 1994
Orang tua : Arab + Pakistan
Twitter : @afifa_syahira94
Tahun aktif   :  2005 - sekarang

itulah beberapa biodata Afifa Syahira yang dapat saya tulis karena hanya ini yang saya ketahui mengenai Afifa Syahira ini , dan buat anda semuanya saya ucapkan terimakasih telah mau berkunjung ke blog ini, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

2 komentar:

  1. Nama Ayah Afifa Syahira namanya siapa?

    BalasHapus
  2. Ka Afifa keren bgt dah setelah membintangi sinetron GGS salut dah sama Ka Afifa

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan sopan