Selasa, 01 Juli 2014

Profil Biodata Kevin Julio Lengkap - Biografi Artis

Profil Biodata Kevin Julio Lengkap - Biografi Artis

halo halo halo semuanya, selamat pagi, siang, sore, malam buat semuanya dimanapun anda berada dan kapanpun anda membaca artikel ini saya ucapkan terimakasih telah menyempatkan waktu untuk mampir dan membaca artikel yang telah saya tulis ini, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Biodata artis dari indonesia yang bernama Ricky Harun Lengkap kali ini saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai biodata artis kemabali nih, yang mana pada artikel ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata artis yang bernama Kevin Julio, yaps saya akan membagikan semua informasi mengenai Kevin Julio ini dengan judul Profil Biodata Kevin Julio Lengkap - Biografi Artis, seperti judulnya saya akan membagikan biodata kevin julio ini secara lengkap, dan tentunya informasi yang saya bagikan ini adalah informasi yang terpercaya karena informasi ini saya ketahui dari website terkenal yang telah terbukti terpercaya.

Profil Biografi Kevin Julio Lengkap

Kevin Julio, telah kita ketahui bersama kalau artis yang bernama Kevin Julio ini telah banyak dikenal oleh orang banyak dan banyak juga yang ngefans dengan Kevin Julio ini, dan mungkin juga anda merupakan salah satu orangnya. hingga sekarang ini Kevin Julio telah membintangi berbagai macam acara sinetron televisi , salah satu acara sinetron televisi yang dibintanginya dan sekarang sinetron tersebut sedang naik daun, dimana banyak sekali orang orang yang menyukainnya , sinetron tersebut adalah sinetron yang tayang di SCTV, yaitu sinetron Ganteng Ganteng Serigala, yapas, sinetron GGS ini sekarang banyak sekali orang yang menyukainya dan hal ini membuat para pemainnya juga menjadi semakin terkenal , salah satunya Kevin Julio ini. dan berikut ini saya bagikan mengenai ulasan biodata Kevin Julio yang mana telah saya tulis secara lengkap, silahkan disimak dengan baik baik.

Profil Biodata Kevin Julio Lengkap - Biografi Artis

Nama Lengkap / Nama Asli Kevin Julio

    siapa nama lengkap Kevin Julio ? Kevin Julio itu mempunyai nama asli siapa ? siapa nama asli Kevin Julio ? Kevin Julio ini sejak dirinya lahir telah diberi nama lengkap dengan nama Kevin Julio Chandra, yepp itu adalah nama lengkap nya tetapi sekarang ini dirinya banyak orang yang hanya mengenalnya dengan sebutan Kevin Julio saja, dan orang orang pun memanggilnya dengan sebutan Kevin Julio atau memanggilnya dengan sebutan KeJu, yang diambil dari kepanjangan KEvin JUlio

Tempat Tanggal Lahir / TTL Kevin Julio

    Dimana tempat lahir Kevin Julio ? Kevin Julio itu lahir dimana ? kapan Kevin Julio lahir ? tahun berapa Kevin Julio lahir ? tanggal berapa Kevin Julio lahir ? Kevin Julio itu sekarang berumur berapa ? Berapa Umur Kevin Julio sekarang ? Kevin Julio umurnya berapa ? Kevin Julio itu dulu lahir diJakarta, Kevin Julio lahir pada tanggal 28 Juli 1993. dengan mengetahui tanggal bulan dan tahun lahir Kevin Julio tersebut maka anda dapat mengetahui berapa umur Kevin Julio sekarang ini dengan menghitung tari tahun lahirnya Kevin Julio tersebut hingga tahun sekarang ini.

Agama Kevin Julio

    Apa Agama Kevin Julio ? Kevin Julio beragama apa ? Agama Kevin Julio itu apa? Apakah Kevin Julio beragama Kristen? atau agama yang lainnya ? berikut saya beritahu kalau Kevin Julio itu menganut agama Kristen. yapps Kristen adalah agama dari artis Kevin Julio ini.

Orang Tua Kevin Julio

    Siapakah orang tua Kevin Julio itu ? siapa nama ibu Kevin Julio ? siapa nama ayah Kevin Julio ? Kevin Julio lahir dari pasangan Chandra dengan Nancy Wijaya, yaps, Chandra adalah nama ayahnya Kevin Julio, dan Nancy Wijaya adalah nama dari ibunya kevin julio.

Twitter Kevin Julio Asli

    banyak yang bertanya tanya mengenai Twitter asli Kevin Julio, apa twitter asli Kevin Julio ? apa username twitter Kevin Julio yang asli ? akun twitter Kevin Julio yang asli itu apa ? akun twitter Kevin Julio yang benar benar asli yaitu dengan usename @kvinjulio, itu adalah username twitter kevin julio yang benar benar asli, jadi buat yang belum memfollownya silahkan langsung saja folllow twitter kuvin julio yang asli tersebut.

ulasan mengenai biodata Kevin Julio telah saya bagikan diatas itu, dan saya rasa sudah cukup lengkap semuanya, berikut ini adalah ringkasan dari ulasan biodata kevin julio yang panjang diatas, oeklah berikut biodata kevin julio , silahkan disimak dan kalau ada hal yang dirasa perlu jangan lupa untuk mencatatnya agar tidak kesusahan mencarinya ketika membutuhkan.

Biodata Lengkap Kevin Julio


Nama Lengkap : Kevin Julio Chandra
Nama Panggilan : Kevin Julio / KeJu
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993
Agama : Kristen
Orang Tua :
- Ayah : Chandra
- Ibu : Nancy Wijaya
Twitter : @kvinjulio

itulah beberapa informasi mengenai biodata Kevin Julio yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya , semoga artikel mengenai Biodata Kevin Julio ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan