Jumat, 20 Juni 2014

Biodata Haruka Nakagawa JKT48 - Profil Biografi Haruka JKT48

Biodata Haruka Nakagawa JKT48 - Profil Biografi Haruka JKT48 - halo halo semuanya,,, dihari ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata member lagi nih, yang mana merupakan member jkt48 dari team J, dan yang akan saya bahas adalah member jkt48 yang bernama Haruka Nakagawa, yaps, karena setelah saya cek artikel artikel saya sebelumnya ternyata cuma Haruka Nakagawa JKT48 ini saja yang belum saya bahas mengenai biodatanya, semuanya telah lengkap hanya terlewat yang namanya Haruka saja :D jadi berikut saya bahas mengenai biodata haruka secara lengkap yang mana telah saya beri judul dengan Biodata Haruka Nakagawa JKT48 - Profil Biografi Haruka JKT48, okelah kalau begitu buat anda semuanya yang merasa membutuhkan artikel saya mengenai informasi haruka jkt48 ini silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Profil Haruka Nakagawa JKT48 Lengkap - Haruka Nakagawa , nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian semuanya jika kalian memang bernar benar fans jkt48 karena Haruka Nakagawa adalah member jkt48 yang mana dia didatangkan langsung dari jepang yaitu dari sister group nya AKB48, Haruka ini lahir pada tanggal 10 Februari 1992 yang mana dia lahir di Tokyo, Jepang dan kemudian diberi nama lengkap Haruka Nakagawa, Haruka adalah anak kedua dari lima bersaudara , dia adalah anak dari mantan petinju profesional, tetapi namanya sirahasiakan, haruka ini sebelumnya adalah member dari AKB48 yang berada di Jepang, dia masuk Ke AKB48 pada tahun 2006 yang lalu tepatnya tanggal 3 Desember 2006 yang mana merupakan member AKB48 Generasi 3. Haruka terpilih sebagai anggota senbatsu yang pertama yaitu pada single ke 17 "heavy rotation" pada 2010 , namanya tercantum diurutan ke 20.

Biografi Haruka Nakagawa JKT48 Lengkap - Perpindahan Harukan ke jkt48 diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2012, tepatnya pada saat malam pertama konser AKB48 in Tokyo Dome "1830 m no Yume" dan haruka resmi di transfer ke JKT48 pada tanggal 1 November 2012 sesuai dengan mulai berlakunya formasi baru AKB48, dan Haruka tampil untuk pertama kali nya sebagai JKT48 yaitu di acara Dahsyat Di RCTI pada tanggal 9 Desember 2012.

Profil Biografi dan Biodata Haruka Nakagawa JKT48 Lengkap - dengan berjalannya waktu haruka semakin dikenal oleh masyarakat indonesia dan haruka pun mulai terbiasa berbahasa indonesia, dan semain hari banyak sekali orang yang menyukai haruka dan fans fans nyapun bertambah banyak sesuai dengan berjalannya waktu, dan dengan banyak nya fans fans nya maka banyak juga yang mencari cari informasi mengenai Haruka Nakagawa ini, dan buat anda semuanya yang sedang mencari cari Biodata Haruka Nakagawa JKT48 ini langsung saja simak ulasan mengenai biodata Haruka Nakagawa JKT48 yang telah saya tulis berikut ini.

Biodata Haruka Nakagawa JKT48 - Profil Biografi Haruka JKT48
Biodata Haruka Nakagawa JKT48 - Profil Biografi Haruka JKT48


Genki ke ieba? (Hadirin: "Harugon") Kuishinbou ke ieba? (Hadirin: "Harugon") Miinna Daisuki! (Hadirin: "Harugon") Arigatou gozaimasu. Harugon koto Nakagawa Haruka desu
(Terjemah : Siapa yang paling energik (Hadirin:? "Harugon") Siapa yang paling rakus (Hadirin: "Harugon") Anda aaaall cinta (Hadirin:!.? "Harugon") Terima kasih Saya Nakagawa Haruka juga dikenal sebagai Harugon)

Nama Lengkap : Haruka Nakagawa 仲川遥香
Nama Panggilan : Haruka (はるか), Harusan (はるさん), Harugon (はるごん)
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir : 10 Februari
Genre : J-pop
Tahun aktif : 8 April 2007-sekarang

itulah beberapa informasi mengenai Haruka Nakagawa JKT48 yang dapat saya bagikan dalam artikel kali ini yang berjudul Biodata Haruka Nakagawa JKT48 - Profil Biografi Haruka JKT48 dan saya rasa untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini semoga artikel yang telah saya tulis sedemikian rupa ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, terimakasih telah mau menyempatkan waktu untuk membaca tulisan saya ini, dan sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan