Rabu, 17 September 2014

Biodata Novinta Dhini JKT48 - Profil Nobi-Chan Lengkap

Biodata Novinta Dhini JKT48 - Profil Nobi-Chan Lengkap

halo halo halo semuanya,,, jumpa lagi dengan saya admin yang keren ini,, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nihh,, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel mengenai Biodata salah satu member jkt48 dari generasi ke 2 yaitu Noella JKT48 kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata member jkt48 lagi nih,,, yang mana member yang akan saya bahas kali ini juga merupakan member jkt48 dari generasi ke 2 dialah member yang bernama Novinta Dhini, atau dia yang sering dipanggil dengan sebutan Nobi-Chan, oke jika kalian merupakan fans dari Novinta Dhini jkt48 ini atau hanya ingin sekedar ingin mengetahui secara mendetail mengenai Novinta Dhini JKT48 ini silahkan langsung saja simak ulasan ang telah saya tulis berikut ini, selamat menyimak.

Biodata Novinta Dhini JKT48 - Profil Nobi-Chan Lengkap

Profil Lengkap Novinta Dhini JKT48

semakin hari fans dari Novinta Dhini jkt48 ini semakin banyak saja, dan semakin banyak nya fans dari nya maka secara otomatis banyak juga yang mencari informasi mengenai nya, dan mungkin kalian juga bisa saja merupakan salah satu dari nya yaitu orang yang sedang mencari informasi tentang nya karena merasa tertarik dengan Novinta Dhini JKT48 ini, dan buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai biodata Novinta Dhini JKT48 ini silahkan simak ulasan biodatanya berikut ini.

Nama Lengkap Nobi-Chan JKT48

Siapa nama asli nobi-chan jkt48 ? siapa nama lengkap novinta jkt48 ? siapa nama panjang novinta jkt48 ? oke, saya beri tahu kalau Novinta JKT48 ini mempunyai nama lengkap yang diberikan oleh ibunya ketika lahir, namanya yaitu Novinta Dhini, yaps itu adalah nama lengkap nya dan hingga sekarang ini banyak dikenal dengan nama Novinta JKT48 atau Nobi-Chan .

Tempat Tanggal Lahir Novinta Dhini JKT48

Kapan Novinta Dhini JKT48 Lahir ? Tanggal Berapa Novinta Dhini Dilahirkan ? Novinta Dhini JKT48 Lahir tahun berapa ? Dimana Novinta JKT48 dilahirkan ? Novinta JKT48 ini berasal dari mana ? Sekarang ini Novinta Dhini Berumur berapa ? berapa umur Nobi-chan saat ini ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, sering saya temui, dan mungkin juga kalian juga menanyakan hal tersebut jadi saya kasih tau kalau Novinta Dhini jkt48 ini lahir di Denpasar pada tanggal 26 November 1995, yea,, itulah tanggal lahirnya,, lebih tua dua tahun dari mimin nih,, :3 gapapalah mimin kan memang masih mudah xD oh iya kalau umurnya sekarang ini silahkan hitung sediri yah :D

Twitter Asli Novinta Dhini JKT48

Apa username Novinta Dhini JKT48 yang asli ? Siapa nama twitter Novinta Dhini yang asli ? Akun Twitter asli Novinta Dhini itu apa ? okelah karena banyak sekali akun klonengan jadi saya beri tahu kalau akun twitter Novinta Dhini yang asli itu yaitu akun yang menggunakan username @Novinta_JKT48, silahkan difollow dan jangan sampai salah yahhh..

Biodata Lengkap Novinta Dhini

oke,, beberapa ulasan mengenai biodatanya telah saya bagikan diatas, tapi jika masih kurang lengkap juga silahkan langsung saja lihat biodatanya yang lengkap berikut ini.
Nama Lengkap : Novinta Dhini
Nama Panggilan : Nobi-Chan
Tempat Lahir : Denpasar
Tanggal Lahir : 26 November 1995
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 161cm
Twitter : @Novinta_JKT48

Iutulah beberapa informasi mengenai biodata Novinta Dhini, semuanya telah saya bagikan secara lengkap dalam ulasan diatas, dan untuk artikel kali ini saya rasa saya akhiri cukup sampai disini semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel diblog ini, dan sampai jupa lagi dilain waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan