Rabu, 25 Juni 2014

Biodata Jessica Mila Agnesia Lengkap

Biodata Jessica Mila Agnesia Lengkap - Hal halo halo semuanya ,, jumpa lagi nih dengan saya selaku admin dari blog jadul yang jarang update ini, tetapi saya bersyukur dihari ini saya dapat mnulis sebuah artikel kembali untuk blog ini dan dihari yang cerah ini saya akan membahas sebuah artikel yang mana membahas mengenai salah satu artis indonesia yang sekarang ini namanya sedang naik daun dan sekarang ini banyak sekali orang yang membicarakannya, dialah Jessica mila agnesia . yaps saya akan membagikan artikel yang membahas mengenai jessica mila ini dengan lengkap dan tentunya bermanfaat. kelah kalau begitu buat anda semuanya yang ingin melihat artikel mengenai biodata jessica mila agnesia ini silahkan langsung saja melihat ulasan yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Jessica Mila Terlengkap - Nama jessica mila tentunya telah anda kenal karena jessica mila ini telah seiring sekali membintangi berbagai macam acara sinetron di televisi indonesia. jessica mila ini lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 dia lahir di Kota Langsa, Aceh dan dia lahir dengan nama lengkap Jessica Mila Agnesia. Jessica mila ini mempunyai wajah yang cantik karena dia juga masih mempunyai darah orang luar negeri atau bisa dibilang keturunan orang luar negeri, dengan wajahnya yang cantik itu membuat dia semakin dikenal dan selalu diingat dan tentunya membuat fansnya banyak sekali. jessica mila ini ketika masih sekolah ditingkat smp dia telah menjuarai lomba cheerleader yang mana dirinya saat itu berhasil meraih juara ke tiga, dia juga telah mengasah kemampuannya dalam dunia model dan alhasil hal ini lah yang mengantarkan jesmin menuju ke dunia entertainment. Jessica Mila  mendapatkan darah orang luar negeri melalui ayahnya karena ibunya mempunyai darah dari luar negeri yatu percampuran Belanda dengan Monado sedangkan ayahnyanya asli dari dalam negeri yaitu dari Jawa

Biodata Jessica Mila Agnesia Lengkap
Biodata Jessica Mila Agnesia Lengkap

okelah langsung saja buat anda semuanya yang ingin mengentahui mengenai informasi biodata jessica mila ini silahkan langsung saja simak ulasan yang saya tulis berikut ini, and jangan lupa kalau ada hal yang penting silahkan dicatat agar suatu saat jika dibutuhkan dapat didapatkan dengan mudah, atau bisa bookmark halaman ini dan suatu satu jika membutuhkan bisa langsung mengunjunginya tanpa kesulitan dalam mencarinya, oke silahkan simak ulasan mengenai biodata jessica mila berikut ini.

Nama Lengkap Jessica Mila

    Mungkin dari anda semuanya ada yang bertanya tanya siapa nama lengkap Jessica Mila ? atau siapa nama asli jessica mila ? apa nama lengkap jesmil ? okelah akan saya beri tahu siapa nama asli or nama lengkap jessica mila ini, saat lahir jessica mila telah diberi nama lengkap dengan nama Jessica Mila Agnesia, itulah nama lengkap or nama asli dari artis jessica mila, tetapi kebanyakan orang hanya mengenal dengan nama Jessica Mila saja.

Tempat Tanggal Lahir Jessica Mila

    hal ini juga banyak yang menanyakannya nih, misalnya Kapan Jessica Mila Lahir ? Dimana Jessica Mila Lahir ? Tanggal Berapa Jessica Mila Lahir ? Tahun Berapa Jessica Mila Lahir ? Umur berapa Jessica Mila Sekarang ? Sekarang ini Artis Jessica Mila berumur Berapa ? dan pertanyaan yang lainnya oleh karena itulah saya beri tahu mengenai tempat dan tanggal lahir Jessica Mila yang mana tentunya informasi nya akurat lah, okelah Jessica Mila Lahir di Langsa, Aceh Timur pada tanggal 03 Agustus 1992, jadi bisa dihitung sendirilah sekarang ini Jessica Mila berumur berapa.

Agama Jessica Mila

    Mengenai ini juga banyak yang bertanya nih, contohnya saja pertanyaan berikut, Apa Agama Jessica Mila ? Jesssica Mila Beragama Apa ? Apakah Agama Asli Jessica Mila ? dan pertanyaan yang lainnya. berikut saya bagikan mengenai informasi agama yang dianut oleh Jessica Mila, artis yang cantik ini beragama Kristen Protestan

Akun Twitter Asli Jessica Mila

    Apa nama akun twitter asli Jessica Mila ? twitter asli Jessica Mila itu apa ? username twitter Jessica Mila asli apa ? Twitter asli yang memang benar benar akunnya dipegang oleh Jessica Mila sendiri yaitu akun twitter dengan username @Jscmila . silahkan dicatat agar tisak lupa dan jangan lupa difollow dan jika anda sebelumnya telah mendapatkan akun twitter Jessica Mila tetapi berbeda dengan username tersebut maka itu adalah twitter palsu atau hanya buatan fans saja jadi bisa di unfollow atau dibiarkan saja juga tidak apa apa.

Hobi Jessica Mila

    Apa hobi Artis jessica mila ? Jessica mila itu hobi nya apa ? Dan banyak yang menanyakan mengenai hobby Jessica Mila ini oleh karena itulah saya bagikan mengenai hobi Jessica Mila dalah kesehariannya, Hobby Jessica Mila yaitu Dance dan Cheerleader.

Sekolah Jessica Mila

    Dimana sekolah Jessica Mila ? Jessica Mila itu bersekolah dimana ? Dulu Jessica Mila bersekolah dimana ? Jessica mila dulu nya bersekolah di SMAN 70 Jakarta atau bisa dibilang kalau Jessica Mila adalah alumnus di SMAN 70 Jakarta.

Sinetron Televisi Jessica Mila

    barikut ini saya bagikan mengenai daftar acara sinetron televisi yang mana sinetron sinetron tersebut merupakan sinetron yang dibintangi oleh Jessica Mila Agnesia. berikut adalah daftaracara sinetronnya :
  • Cinta SMU
  • Sentuh Hatiku
  • Alisa
  • Sujudku
  • Sekar
  • Candy
  • Nikita
  • Manohara
  • Doa dan Karunia
  • Dia Jantung Hatiku
  • Yusra dan Yumna
  • Malam Minggu Miko
  • Tendangan Dari Langit The Series
  • Oh Ternyata
  • Ganteng Ganteng Serigala

itulah beberapa informasi mengenai biodata Jessica Mila, dan dari ulasan diatas dapat diambil kesimpulan sebagai berikut ini.

Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
Nama Terkenal : Jessica Mila
Tempat lahir : Langsa, Aceh Timur,
Tgl Lahi : 03 Agustus 1992
Alumnus : SMAN 70 Jakarta
Agama : Kristen Protestan
Twitter : @Jscmila
Hobi : Dance, Cheerleader

itulah beberapa informasi mengenai Biodata Jessica Mila yang mana telah saya bagikan secara lengkap dalam satu artikel ini semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, dan terimakasih telah bersedia meluangkan waktu anda untuk membaca artikel di blog ini, sampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan