Kamis, 09 Januari 2014

Biodata Sonia Natalia JKT48 - Profil Sonia JKT48

Biodata Sonia Natalia JKT48 - Profil Sonia JKT48 | All About JKT48 - halo pengunjung blog All About JKT48, pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan posting tentang biodata member JKT48 dari team J nih, setelah sebelumnya telah membagikan artikel dengan judul Biodata Shania Junianatha JKT48 - Profil Shanju JKT48 kini saya akan membahas salah satu member JKT48 Team J dengan judul Biodata Sonia Natalia JKT48 - Profil Sonia JKT48, di artikel ini saya akan mengupas tuntas tentang Sonia Natalia.

Biodata Sonia Natalia JKT48 - Profil Sonia JKT48 - Sonia Natalia atau yang juga dipanggil dengan panggilan sonia ini adalah member JKT48 generasi pertama, yang berarti dia bergabung ke JKT48 yaitu saat pembentukan JKT48 sister group AKB48 yang berada diluar jepang atau lebih tepatnya berada di JAKARTA, INDONESIA, yang pastinya dia mengikuti audisi bersama semua peserta audisi, dan pada akhirnya dia berhasil terpilih menjadi anggota dari JKT48 sister group pertama AKB48 yang berada diluar jepang.

Oke buat fans sonia natalia yang ingin tahu biodatanya / cuma fans JKT48 yang hanya ingin sekedar ingin mengetahui biodatanya silahkan langsung saja lihat Biodata Sonia Natalia JKT48 - Profil Sonia JKT48 dibawah ini


Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~
(salam perkenalannya)

  • Nama Lengkap : Sonia Natalia
  • Nama Panggilan : Sonia
  • Tanggal Lahir : 17 Desember 1997
  • Golongan Darah : O
  • Zodiak : Sagitarius
  • Tinggi Badan : 153cm
  • Twitter : @soniaJKT48
  • Google Plus : https://plus.google.com/112701883011655108252/posts

Saya rasa itu saja sudah cukup, karena hanya itu juga yang saya tahu jadi saya hanya dapat membagikan Biodata Sonia Natalia JKT48 - Profil Sonia JKT48 cukup sampai disini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan