Selasa, 07 Januari 2014

Biodata Shania Junianatha JKT48 - Profil Shanju JKT48

Biodata Shania Junianatha JKT48 - Profil Shanju JKT48 | All About JKT48 - halo semuanya, jumpa lagi nih dengan saya sebagai satu satunya admin diblog ini, dan seperti biasanya nih setelah sebelumnya telah membagikan artikel yang berjudul Biodata Sendy Ariani JKT48 - Profil Sendy JKT48 kali ini saya akan membahas salah satu member JKT48 dengan judul Biodata Shania Junianatha JKT48 - Profil Shanju JKT48. Ya, saya akan mengupas tuntas tentang shania junianatha.

Biodata Shania Junianatha JKT48 - Profil Shanju JKT48, Shania Junianatha adalah member JKT48 generasi pertama dan juga adalah member dari JKT48 Team J. Nama panggilannya pun ada beberapa, ada yang memanggilnya dengan panggilan shania ada juga yang memanggilnya dengan shanju yang diambil dari kata depan namanya SHAnia JUnianatha, fansnyapun sangat banyak, dan jika anda juga salah satu fans nya silahkan lihat biodatanya dibawah ini.


Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~
(salam perkenalannya)

  • Nama Lengkap : Shania Junianatha
  • Nama Panggilan : shania, shanju
  • Tanggal Lahir : 27 Juni 1998
  • Golongan Darah : B
  • Zodiak : Cancer
  • Tinggi Badan : 165 cm
  • Twitter : @shaniaJKT48
  • Google Plus : https://plus.google.com/107601672136294326338/posts

Shania junianatha? Okelah untuk artikel kali ini saya rasa cukup sampai disini dulu dan semoga artikel tentang biodata shanju terbaru kali inidapat bermanfaat buat kita semua, sampai jumpa diartikel saya selanjutnya, tentunya di blog all about jkt48.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan