Sabtu, 07 Desember 2013

Video Nabilah Dan Melody Iklan Im3 Play Soulmate Terbaru

Video Nabilah Dan Melody Iklan Im3 Play Soulmate Terbaru - Halo sobat, jumpa lagi nih, dengan saya, dan setelah sebelumnya saya hanya membagikan biodata member dari team j, yang bernama jessica vania atau yang sering dipanggil dengan sebutan jeje itu. Dan pada kesempatan lali ini saya akan membagikan video, yaitu video iklan im3 play soulmate terbaru yang dibintangi nabilah jkt48 dan melody jkt48, dengan judul Video Nabilah Dan Melody Iklan Im3 Play Soulmate Terbaru.


Semakin hari semakin bertambah pula iklan iklan ditelevisi yang dibintangi oleh JKT48, dan beberapa hari yang lalu jkt48 telah membintangi iklan dari im3 yang mana videonya juga telah saya bagikan pada artikel sebelumnya beberapa hari yang lalu dengan judul "Video JKT48 Iklan Im3 Play - Iklan Baru Yang Dibintangi JKT48 Dan Caesar" dan sekarang ini saya akan membagikan iklan yang dibintangi jkt48, iklan ini juga iklan im3 juga tapi iklan ini baru dan berbeda dengan iklan im3 sebelumnya.

Dalam Video Iklan Im3 Play Soulmate Terbaru ini dibintangi oleh nabilah dan juga melody, yak, mungkin dipilih member yang paling cantik untuk membintanginya, dalam iklan ini nabilah telfon melody dan mengatakan "kacamataku ilang..." dan melody menjawab, "di kepala..." dan nabilah tanya lagi..., "ranselku ilang.." Melody pun menjawab lagi "punggung.." dan nabilah bertanya lagi bla bla bla...
Untuk kelanjutannya silahkan lihat videonya langsung, biar jelas, dan lengkap. :D dan buat yang ingin melihatnya silahkan ditonton video iklannya dibawah ini.

1 komentar:

silahkan berkomentar dengan sopan