Jumat, 20 Desember 2013

Biodata Rena Nozawa JKT48 - Profil Rena JKT48

Biodata Rena Nozawa JKT48 - Profil Rena JKT48 | All About JKT48 - selamat pagi / siang / sore, setelah sebelumnya saya telah membagikan artikel tentang Biodata Jessica Veranda Tanumihardja JKT48 atau Ve JKT48, pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan biodata member juga tetapi rena nozawa lah yang akan saya bahas, dan saya beri judul dengan Biodata Rena Nozawa JKT48 - Profil Rena JKT48.

Rena nozawa, adalah member jkt48 generasi pertama atau member jkt48 team j, dia adalah member yang asli (ayah ibunya) dari jepang, sejak dari kecil rena telah menempati berbagai negara, dan dia juga telah menguasai 3 bahasa yaitu bahasa jepang, inggris, dan indonesia, tetapi yang bahasa indonesia belum lama ini dia bisa, waktu mengikuti audisi rena belum bisa berbahasa indonesia, tetapi dia beruntung karena ada Ayana Shahab yang membantunya karena dia yang bisa bahasa jepang.

Oke buat yang mau silahkan disimak Biodata Rena Nozawa JKT48 - Profil Rena JKT48.

 

I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu
(salam perkenalannya)


Nama Lengkap : Rena Nozawa
Nama Panggilan : Rena-chan
Tanggal Lahir : 6 Mei 1998
Zodiak : Taurus
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 167cm
Twitter : @renaJKT48
Google Plus : https://plus.google.com/+RenaNozawa/posts

oke hanya ini yang dapat saya bagikan dalam artikel Biodata Rena Nozawa JKT48 - Profil Rena JKT48 kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan