Sabtu, 21 Desember 2013

Biodata Jessica Veranda Tanumihardja JKT48 - Profil Ve JKT48

Biodata Jessica Veranda Tanumihardja JKT48 - Profil Ve JKT48 | All About JKT48 - halo pengunjung, yang setia mengunjungi dan membaca-bacar artikel di jkt48-ku.blogspot.com ini, jumpa lagi nih dengan saya selaku satu-satunya admin blog ini, huh memang melelahkan menjadi satu-satunya admin yang mengurus blog yang harus selalu diupdate, ada yang mau bantu ? Maksudnya bantu membuat artikel yang akan dipublish di blog ini? Kalau benar ada yang mau silahkan hubungi saya di fb name "efendy bloggers" hehe barang kali ada yang mau bantu buat artikel. :D . Pada kesempatan kali ini saya akan mebagikan atau membahas lah lebih tepatnya, yaitu biodata salah satu member jkt48 yang mempunyai wajah bening, siapakah dia?? Jessica veranda, yaps saya akan mengupas tuntas tentang jessica veranda dengan judul Biodata Jessica Veranda Tanumihardja JKT48 - Profil Ve JKT48.

Jessica Veranda, nama ini pasti sudah tidak asing lagi, karena jessica veranda atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan ve ini adalah member jkt48 generasi 1 yang tentunya sudah lama menjadi member jkt48 dengan begitu pasi anda sudah tahu siapa dia, tapi jika anda fans jkt48 yang masih baru pasti masih kebingungan orang yang itu siapa, jessica veranda itu yang mana, dan lain sebagainya, dan jika anda memang seperti itu simak sampai selesai artikel ini.

Jessica Veranda Tanumihardja adalah nama lengkapnya, panjang banget ya? Tapi nama panggilannya pendek banget bro, yaitu Ve, sudah itu aja haha,, jessica veranda ini dipanggil ve karena agar tidak terjadi kekeliruan dengan nama jessica yang lainnya, jessica vania misalnya dia juga dipanggil dengan sebutan jeje, alasan ini juga sudah pernah saya tulis di artikel biodatanya jessica vania, tetapi agar lebih baik saya tulis lagi disini barang kali masih ada yang belum tahu. Ve juga mempunyai darah orang portugis bro, yaitu dari ibunya. Oke untuk mengetahui biodatanya silahkan langsung saja lihat dibawah ini.


Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~
(salam perkenalannya)


Nama Lengkap : Jessica Veranda Tanumihardja
Nama Panggilan : Ve
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1993
Golongan Darah : O
Zodiak : Leo
Tinggi Badan : 170 cm
Warna Favorit : Putih, Biru
Twitter : @veJKT48
Google Plus : https://plus.google.com/116406086606746007595/posts

oke, untuk artikel kali ini saya akhiri sampai disini dulu, sampai jumpa diartikel saya selanjutnya, dan semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat kita semua termasuk buat saya sendiri. Trimakasih

1 komentar:

silahkan berkomentar dengan sopan