Senin, 26 Agustus 2013

Video JKT48 Iklan Oxy - Iklan Baru Yang Dibintangi JKT48


Video JKT48 Iklan Oxy - Iklan Baru Yang Dibintangi JKT48 - All About JKT48 - Halo sobat, apa kabar ? Semoga selalu baik lah. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel dengan judul Video JKT48 Iklan Oxy - Iklan Baru Yang Dibintangi JKT48. Oke silahkan disimak.

Sebenarnya saya mengetahui iklan oxy yang dibintangi JKT48 ini sudah dari minggu 25/08/2013 kemarin. Ceritanya gini, awalnya saya nonton JKT48 di DahSyat RCTI dan ketika pukul 10.45 saya nonton JKT48 Missions, dan saat beberapa saat jkt48 mission iklan, dan saat itulah saya melihat NABILAH RATNA AYU AZALIA, MELODY NURAMDHANI LAKSANI, SHANIA JUNIANATHA, JESICA VANIA, AKI TAKAJO, HARUKA NAKAGAWA, BEBY CHAESARA ANADILA, JESICA VERANDA di Iklan Oxy, dan setelah iklan habis balik lagi ke RCTI, coz mau nonton JKT48 - Fortune Cookie in Love :D dan baru tadi saya sempat muter muter cari video iklan oxy tersebut, dan ternyata OXYindonesia telah mengupload video iklan tersebut. Iklannya ada 2 versi. Yang satu berdurasi 5 sec, sedangkan yang satunya berdurasi 15 sec. Dan dibawah ini saya bagikan ke dua Video JKT48 Iklan Oxy - Iklan Baru Yang Dibintangi JKT48 tersebut, silahkan ditonton :)


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan