Minggu, 23 Maret 2014

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat - halo semuanya, selamat pagi,, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel atau lebih tepatnya saya akan membahas sebuah topik nih, yang mana topik ini mungkin sedang banyak yang mencari carinya hingga saat ini, jadi semoga saja dengan adanya tulisan saya ini dapat membantu anda semua yang membutuhkan. artikel kali ini yang banyak dicari cari tersebut yaitu berjudul Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat, yaps memutihkan kulit memang banyak yang mencari cari baik itu cara memutihkan tubuh, cara memutihkan wajah, cara memutihkan kulit ketiak dan lain sebagainya. disini saya akan memberi tahu kepada anda semua beberapa tips atau cara yang bisa dibilang cukup ampuh untuk memutihkan kulit dengan cepat yang tentunya dengan cara yang alami.

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat - kulit putih, bersih, cerah dan sehat tentunya sangat diinginkan oleh banyak orang, khususnya anda yang dari kaum hawa, tentunya sangat menginginkan hal tersebut, karena memang dengan kulit yang putih, bersih, cerah dan sehat akan menambah banyak ke pd an kita, dengan kulit tersebut maka kit akan sangat nyaman saat berpergian dan bisa saja menjadi tempat perhatian oleh banyak orang, sebaliknya jika kulit kita hitam apabila kita sedang bepergian kita akan merasa minder dengan kulit yang kita miliki, karena kulit hitam , kusam memang kurang enak untuk dilihat oleh mata tetapi hanya sebagian saja kok, ada juga orang yang menyukai kulit yang hitam.

sebenarnya sih ada banyak cara yang bisa anda coba untuk dapat memutihkan kulit anda, tetapi pada artikel kali ini saya hanya akan membagikan beberapa cara memutihkan kulit yang hitam dan kusam secara alami, jadi anda dapat memilih dan mencoba salah satunya, dan apabila gagal silahkan coba tips atau cara memutihkan kulit dengan cepat yang lainnya. dan berikut ini saya telah menulis beberapa cara yang saya anggap sebagai cara ampuh memutihkan kulit dengan cepat yang cara cara nya yaitu cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis, kulit buah alpukat dan dengan bengkoang. silahkan dibaca, dicatat kalau perlu dan dipraktekkan tentunya, jika tidak dipraktekkan ya mustahil bisa sukses. :D

oh iya, sebelumnya saya beri tahu anda semuanya bahwa tips dan cara yang saya bagikan ini saya dapat dari berbagai sumber yang mana tips ini telah dicoba oleh banyak orang, tapi saya sendiri jujur nih, belum nyoba satupun dati tips atau cara ini, kenapa?? karena saya sudah memiliki kulit yang putih jadi saya rasa tidak perlu untuk mencobanya, walaupun belum pernah saya coba tetapi anda jangan takut mencoba karena sudah banyak dari mereka yang telah mencoba tips cara ini dan berhasil, jadi silahkan dicoba saja.

oke kita langsung saja menuju tips cara yang pertama silahkan disimak.

1. memutihkan kulit dengan menggunakan bengkoang

cara yang pertama yaitu menggunakan bengkoang, sudah banyak yang tahu juga kalau bengkoang itu selain rasanya yang nikmat bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit anda, tetapi ada yang beru tahu kalau ternyata banyak sekali manfaat dari bengkoang, jadi buat yang ingin memutihkan kulitnya bisa menggunakan bengkoang, karena cara memutihkan kulit dengan menggunakan bengkoang ini tergolong cara yang efektif, dan persiapan yang dibutuhkan pun tidak terlalu ribet, jadi kebanyakan orang juga telah memilih dan juga mencoba memutihkan kulit mereka dengan bengkoang ini, dan buat anda yang belum pernah mencoba sangat disarankan untuk mencoba cara yang satu ini. dan jika telah melakukan cara ini tetapi belum berhasil juga silahkan menuju ke tips yang ke dua.


2. cara memutihkan kulit dengan menggunakan buah alpukat


cara yang kedua yaitu dengan menggunakan buah alpukat, lagi lagi menggunakan buah yang rasanya lezat, setelah yang sebelumnya yaitu pada tips satu menggunakan bengkoang sekarang ditips dua menggunakan buah alpukat, mungkin belum banyak yang tahu kalau manfaat buah alpukat itu sangatlah banyak dan salah satunya yaitu dapat memutihkan kulit anda semua, persiapan yang dibutuhkan pun juga tidak kalah simpel dengan bengkoang yang tadi, anda tinggal melakuikan hal berikut, pertama siapkan buah alpukat yang akan digunakan untuk memutihkan kulit, setelah itu kupas kulitnya setelah terkupas semuanya kulitnya jangan dibuang, ambil kulitnya dan buahnya boleh dimakan :D lalu gosokkan sisi dalam kulit buah alpukt tadi pada kulit , bisa tubuh  ataupun wajah anda , sebaiknya gosok ke semua bagian kulit anda setelah merata tunggu hingga 15 menit dan yang terakhir bilas dengan air bersih atau lebih baik mandi saja .

3. cara memutihkan kulit dengan menggunakan jeruk nipis dan putih telur

cara yang ketiga atau cara yang terakhit yaitu dengan menggunakan jeruk nipis dan juga putih telur, anda dapat menggunakan cara yang satu ini juka anda mencoba cara yang lainnya dan gagal, lagi lagi ini menggunakan buah lagi, karena ya yang saya bagikan ini adalah cara alami sob, jadi tak lepaps dari buah buahan :D selain bengkoang dan juga alpukat ternyata jeruk nipis juga dapat memutihkan kulit dengan campuran putih telur, jika anda telah mencoba berbagai cara tidak berhasil dan belum mencoba cara yang satu ini sebaiknya anda mencobanya, karena barang kali sukses dengan cara yang satu ini. hal yang harus anda lakukan hanyalah mengambil sebuah jeruk nipis, lalu kemudian belah dan peras airnya setelah itu campurkan dengan satu butir putih telur dan aduk hingga merata, selanjutnya balurkan campuran itu tadi keseluruh tubuh anda, setelah telah merata keseluruh tubuh biarkan dulu selama 10 menit, setelah sepuluh menit baru bersihkan tubuh anda dengan mandi.

yaps, itulah cara cara atau tips tips yang saya ketahui untuk memutihkan kulit anda yang hitam ataupun kusam, semoga cara cara tersebut dapat berhasil dan bisa bermanfaat buat anda anda semua yang membutuhkan.

4 komentar:

  1. Makasih sis infonya

    BalasHapus
  2. Kira-kira kalau sudah di kerjakan cara-cara diatas berapa lama akan nampak hasilnya ya.?

    BalasHapus
  3. Info nya bermanfaat banget sis, kebetulan udah lama cari cara buat mutihin kulit alami . Ketemu di blog ini , Nice post :)

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan sopan