Kamis, 24 Oktober 2013

Download 1000 Foto Nabilah JKT48 - Kumpulan Pict (Gambar) Nabilah JKT48

Download 1000 Foto Nabilah JKT48 – Kumpulan Pict (Gambar) Nabilah JKT48 – Di pagi yang cerah ini admin sangat senang nih, karena masih diberi kesempatan untuk mengupdate blog ALL ABOUT JKT48 ini, dan pada kesempatan ini admin akan membagikan kumpulan foto dari salah satu member JKT48 yang paling cantik dan yang paling crewet, yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia, dengan judul Download 1000 Foto Nabilah JKT48 – Kumpulan Pict (Gambar) Nabilah JKT48.

Download 1000 Foto Nabilah JKT48 - Kumpulan Pict (Gambar) Nabilah JKT48

Download 1000 Foto Nabilah JKT48 – Kumpulan Pict (Gambar) Nabilah JKT48Nabilah Ratna Ayu Azalia, jika anda fans JKT48 nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena nabilah adalah member jkt48 yang paling crewet dari pada member yang lainnya, dan menurut admin nih yah, nabilah itu adalah member paling cantik, ingat hloh ini menurut admin jika anda punya pendapat lain itu terserah anda. Nabilah ratna ayu azalia atau yang sering di panggil nabilah ini adalah member termuda dari pada member yang lainnya, selain itu nabilah juga member yang mempunyai followers twitter paling banyak dari pada member yang lainnya, Nabilah fans sejuta umat dah..

1000 pict nabilah, waow terdengar banyak yah,? Sebenarnya di laptop mimin masih ada yang lainya , Cuma baru bisa mengupoad 1000 dulu, mungkin nanti akan mimin bagikan juga diartikel yang berbeda, kalau dijadiin satu tidak kuat uploadnya sob, ukurannya kebesaran, maklumlah koneksi lemot, jadi Cuma bisa upload yang kecil kecil :D

Foto foto yang begitu banyak nya ini saya dapatkan dari berbagai sumber, entah lah saya sudah lupa dari mana sumbernya, karena jika saya melihat yang berkaitan nabilah jkt48 langsung saya download, dan baru kemarin obrak abrik file di laptop, dan mengumpulkan foto foto nabilah ini menjadi 1. Yang saya ingat sumbernya hanya lah dari twitter nabilah ratna ayu sendiri di @nabilahJKT48, Ya seperti yang kita ketahui kalau nabilah itu sering ngetweet di twitter dan sering juga dengan menyertakan pict / gambar jadi ya dengan wajah yang cantik itu pict nabilah dengan cepat menyebar di internet, dan waktu demi waktu saya mengumpulkan foto foto nabilah tersebut, ya kan saya hanyalah fans layar kaca jadi ya hanya ini yang dapat saya lakukan, yaitu mencari foto video dan semua tentang jkt48 melalui layar lapto maupun tv, itung itung juga buat mengobati rasa sakit karena tidak bisa bertemu mereka secara langsung.

Sebenarnya foto yang saya kemas dalam zip file ini tidaklah berjumlah 1000, tetapi lebih, tepatnya 1040 kalau gak salah, tetapi untuk mempermudah membacanya sa bulatkan menjadi 1000 saja, 40 Cuma bonus saja, dan tujuan saya membagikan foto / pict / gambar ini yaitu untuk membantu para nabilaholic yang sedang mencari foto-foto maupun pict atau gambar nabilah dan untuk mempermudah mereka para nabilaholic untuk mendownload pict nabilah jkt48, jadi anda tidak perlu men-save / mendownload gamba nabilah satu per satu, jika anda mendownload satu per satu maka anda akan tersita cukup banyak waktu yang tentunya akan menggangu aktifitas anda.

Dan dengan adanya artikel ini maka jika anda ingin mempunyai koleksi foto nabilah jkt48 anda tinggal mendownload file .rar nya dan mengekstraknya, dengan begitu maka 1040 foto / pict / gambar nabilah ratna ayu azalia jkt48 sudah masuk ke laptop anda. Tujuan lainnya yaitu untuk cadangan saja jika sewaktu waktu file yang di laptop saya terhapus atau hilang atau sejenisnya, masih bisa mendownloadnya lagi disini. :D

Oke, buat yang mau saja silahkan di download di baawah ini

Download 1040 Foto / Pict (Gambar) Nabilah JKT48

Password rar : 48fansid

Oke, hanya itu saja yang dapat saya bagikan dalam artikel saya kali ini yang berjudul Download 1000 Foto Nabilah JKT48 – Kumpulan Pict (Gambar) Nabilah JKT48. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua, termasuk buat saya sendiri. Cukup sekian, terimakasih.

5 komentar:

  1. Gan... kalau boleh linknya di tambah dngan ziddu donk ? soalnya 4sharednya gak bisa :(

    BalasHapus
  2. Kayaba@ bisa kok.., pastikan sudah login ke akun 4shared.., klau blm punya daftar dulu..

    BalasHapus
  3. budi@ dibaca baik baik gann,, sudah saya tulis tuh, diatass,,,

    BalasHapus
  4. kebanyakan watermark,,, menurut saya terlalu mengganggu mas broh,

    tapi makasih yah, fotonya bagus2

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan sopan