Senin, 24 Maret 2014

Biodata Michelle C Kusnadi JKT48 - Profil Michelle JKT48

Biodata Michelle C Kusnadi JKT48 - Profil Michelle JKT48 - halo semuanya, bagaiman kabarnya nihh?? sudah lama nih tidak mengupdate tentang profil biodata member, dan alhamdulillah kali ini saya diberi kesempatan untuk mengupdate blog ini lagi dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang biodata member lagi nih, tetapi yang akan saya bahas adalah member jkt48 dari generasi 3 nih, namanya adalah michelle , yang saya beri judul dengan Biodata Michelle C Kusnadi JKT48 - Profil Michelle JKT48.

Biodata Michelle C Kusnadi JKT48 - Profil Michelle JKT48 - michelle adalah member jkt48 gen 3 , dia adalah member jkt48 yang masih muda dan cantik pula, :D mungkin anda juga sudah mengetahui juga orang nya yang mana, karena dia orangnya yang paling cantik :v tapi cantik iru kan relatif tergantung orang yang melihatnya, kalau saya sih member dari gen3 yang paling cantik ya michelle ini , menurut aku lhoh ya.  kalau menurut kalian sih gak tahu. michelle ini juga masih muda , dia seumuran dengan nabilah jkt48 yang mana lahir pada tahun 1999, sebelum masuk ke jkt48 mechelle sering sekali meng cover lagu dan menguploadnya diyoutube, sudah banyak lagu lagu yang di cover nya termasuk lagu heavy rotation yang versi jkt48 maupun dari akb48, mungkin nanti atau kapan saya juga akan membagikan video video nya nih, jadi tunggu saja diblog ini.

Biodata Michelle C Kusnadi JKT48 - walaupun baru masuk ke jkt48 dia sudah banyak yang ngfans dengan nya, dan dia mmber jkt48 gen3 yang paling banyak digemari nih, termasuk adminnya juga nih, dan anda juga telah mencari tentang biodata profil michelle ini jadi pasti anda juga termasuk salah satunya :v

okelah kalau begitu, buat yang ingin mengetahui Biodata Michelle C Kusnadi JKT48 - Profil Michelle JKT48 ini silahkan langsung saja lihat biodatanya dibawah ini,  oh iya karena dia masih member baru jadi belum banyak hal hal yang admin ketahui tentang nya jadi mohon maaf kalau biodatanya seadanya saja :D tapi kalau ada info baru postingan ini akan admin update jadi tenang aja, plus sering mampir kesini saja. oke silahkan disimak, kalau perlu dicatat juga boleh







Nama lengkap : Michelle Christo Kusnadi
Tanggal Lahir : 28 Oktober 1999
Golongan Darah : O
Horoskop : Scorpio
Tinggi Badan : 152cm
Nama Panggilan : Michelle

oke untuk saat ini hanya ini yang dapat saya bagikan mengenai member gen3 yang cantik ini semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semuanya.

1 komentar:

silahkan berkomentar dengan sopan