Jumat, 27 September 2013

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 - Profil Nabilah JKT48

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 - Profil Nabilah JKT48 | All About JKT48 - hay hay hay.., welcome to blog All About JKT48, jumpa lagi dengan saya selaku admin dari blog ini, sebagai admin wajib untuk mengupdate blognya secara rutin karena fungsi dari blog itu sendiri adalah untuk berbagi artikel, jadi saya akan selalu membagikan artikel artikel tentang JKT48 tentunya. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel dengan topik pembahasan Biodata atau Profil salah satu Member JKT48 yaitu Nabilah, dengan judul Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 - Profil Nabilah JKT48.

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 - Profil Nabilah JKT48
Nabilah Ratna Ayu Azalia, nama ini mungkin sudah sering anda dengar dan anda pasti sudah mengenalnya bukan? Kenapa saya bilang begitu? Karena Nabilah atau yang mempunyai nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini adalah salah satu member JKT48 yang mempunyai banyak fans termasuk mimin nih, dan mungkin anda juga salah satu nya? :) ngaku saja.. :D Mungkin karena dia cantik banget lah, dan menurut mimin dia adalah member paling cantik nih, (menurut mimin, cantik itu relatif, tergantung yang memandang, dan entah kenapa mata mimin gak mau berkedip kalau lihat nabilah :D ).

Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah member JKT48 yang paling muda dari pada member-member lainnya, dia kelahiran tahun 1999, masih muda banget kan, lebih muda 2 tahun dari mimin tuh, tapi jangan salah sob, walau Nabilah paling muda dengan kelahiran tahun 1997 tetapi dia mempunyai tubuh yang subur yang membuat ia terlihat sudah dewasa, dan tentunya bisa imbang dengan member-member JKT48 lainnya. Dan saya juga akan memberi tahu kalau nabilah ternyata jago joget ala caisar, gerakkannya hafal semua, belum lihat videonya ? Silahkan lihat dulu Video Nabilah JKT48 Joget Ala Caesar. Bagaimana videonya ? Nabilah jago bangetkan ? Dan divideo tersebut anda juga dapat membandingkan nabilah dengan member-member lainnya, pasti terlihat seperti teman sebaya sob, walau umur lebih mudah beberapa tahun. Nabilah Ratna Ayu Azalia juga mempunyai nama panggilan Ayu Chin, ya mungkin karena dia Ayu atau Cantik, jadi dipanggil dengan sebutan Ayu Chin. Ayu = Cantik :D .

Okelah, dibawah ini saya akan membagikan biodata atau profil Nabilah Ratna Ayu Azalia, atau yang juga dipanggil Ayu Chin. Berikut adalah biodatanya silahkan dibaca dan kalau perlu dicatat agar tidak lupa. :D

Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~


Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Panggilan : Nabilah, Ayu-Chin
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 152 cm
Twitter : @nabilahJKT48
Google Plus : https://plus.google.com/113802980432419095056/about

Itulah Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 - Profil Nabilah JKT48. Dan untuk artikel kali ini cukup dulu sampain disini, karena saya juga sudah capek mengetik. :D dan semoga artikel yang berjudul Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 - Profil Nabilah JKT48 kali ini dapat bermanfaat buat kita semua, termasuk saya sendiri. Cukup sekian dan terimakasih.

7 komentar:

  1. tanggal lahir nya kok sama dengan tanggal lahir ku

    BalasHapus
  2. darah saya juga B nih ,hehehehe

    BalasHapus
  3. 1 tahun lebih tua dari aku gol darah sama zodiak sama :D

    BalasHapus
  4. Wew..., kak nabilah cantik bingitz.. Jd iri dech.. >_<

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan sopan