Sabtu, 23 Agustus 2014

Biodata Fakhriyani Shafariyanti JKT48 - Profil Shafa JKT48

Biodata Fakhriyani Shafariyanti JKT48 - Profil Shafa JKT48

pada artikel kali ini saya admin blog ini akan mengupdate blog ini dengan sebuah artikel kembali, setelah sebelumnya saya telah mmebagikan artikel mengenai biodata member jkt48 yang bernama Dwi Putri Bonita JKT48 atau Uty JKT48 kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata member jkt48 dari tim kii lagi, kali ini member yang akan saya bagikan biodata nya yaitu member jkt48 yang bernama Fakhriyani Shafariyanti , yaps, dalam artikel ini saya akan membagikan artikel mengenai Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ini dengan lengkap, jadi buat kalian para fans Fakhriyani Shafariyanti ataupun bukan yang sedang mencari cari informasi mengenai biodata Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ini silahkan langsung saja simak ulasannya yang telah saya tulis dengan singkat padat walalupun kurang begitu jelas, haha.. okelah langsung saja buat yang ingin mengetahui saja silahkan simak ulasannya berikit ini.

Biodata Fakhriyani Shafariyanti JKT48 - Profil Shafa JKT48

Profil Fakhriyani Shafariyanti JKT48 Lengkap

semakin hari fans dari Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ini semakin bertambah, jadi yang mencari cari informasi tentang nya pun juga semakin banyak muingkin kalian juga temasuk salah satunya, dan saya pun turut membuat artikel yang memberikan informasi mengenai Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ini , okelah tak usah banyak basa basi lagi buat kalian semuanya yang inign mengetahui informasi mengenai Biodata Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ini silahkan lihat ulasan biodatanya berikut ini.

Nama Lengkap / Nama Asli Shafa JKT48

siapa nama asli shafa jkt48 ? siapa nama asli shafa jkt48 ? siapa nama asli dan nama lengkap Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ? okelah shafa jkt48 mempunyai nama lengkap yang mana juga merupakan nama aslinya , namanya yaitu Fakhriyani Shafariyanti, yaps, itu adalah nama asli dan juga nama lengkap nya, tetapi walalupun mempunyai nama lengkap Fakhriyani Shafariyanti, dia lebih dikenal dengan panggilah shafa.

Tanggal Lahir Fakhriyani Shafariyanti JKT48

dimana shafa jkt48 lahir ? tanggal berapa Fakhriyani Shafariyanti JKT48 lahir ? tahun berapa shafa jkt48 lahir ? berapa umur shafa jkt48 sekarang ini ? sekarang Fakhriyani Shafariyanti JKT48 berumur berapa ? okeelah saya beritahu kalau Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ini lahir pada tanggal 14 Juli 1995 , itulah tanggal lahirnya lengkap dengan bulan dan tahunnya, dan kalian dapat menghitung umurnya sekarang ini.

Twitter Asli Fakhriyani Shafariyanti JKT48

apa nama twitter asli Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ? apa username twitter asli Fakhriyani Shafariyanti JKT48 ? akun twitter Fakhriyani Shafariyanti JKT48 yang benar benar asli yaitu user yang menggunakan username @Shafa_JKT48 atau kalian dapat mengunjungi halaman twitternya langsung melalui url https://twitter.com/Shafa_JKT48

Biodata Lengkap Fakhriyani Shafariyanti

okelah sedikit ulasan mengenai biodata Fakhriyani Shafariyanti telah saya bagikan dan untuk mengetahui biodata Fakhriyani Shafariyanti yang lebih lengkap lagi silahkan lihat biodata lengkapnya berikut ini
Nama Lengkap : Fakhriyani Shafariyanti
Nama Panggilan : Shafa
Tanggal Lahir : 14 Juli 1995
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 156cm
Twitter : @Shafa_JKT48

itulah sedikit informasi mengenai Fakhriyani Shafariyanti jkt48 yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang telah saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. terimakasih telah mau membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan