Rabu, 11 September 2013

(Video) JKT48 Story RCTI Episode 2 – 07-09-2013



(Video) JKT48 Story RCTI Episode 2 – 07-09-2013 – Hallo sobat apa kabar kalian disana ? semoga saja baik baik saja dan selalu dalam lindungan-Nya, jumpsa lagi nih dengan saya selaku admin dari bllog all about jkt48 ini, dan pada artikel saya kali ini saya akan memberikan sebuah video nih, yaitu video JKT48 story, sudah tahukan jkt48 story ? itu hlo acara baru yang ditayangkan di RCTI, Yang saat ini baru episode yang kedua, episode yang pertama anda sudah melihatnya kan ? jika belum silahkan tonton dulu deh episode yang pertamanya, karena di episode yang pertama jkt48 story membahas tentang nabilah yang cantik jadi jangan lewatkan episode yang itu, lihat (Video) JKT48 Story Episode 1 – 31-08-2013. Oke jika sudah melihatnya silahkan kita lanjut ke episode yang ke 2 yang mana video nya akan saya bagikan pada artikel saya kali ini.

Video JKT48 story episode 2 yang saya bagikan ini telah ditayangkan di RCTI pada tanggal 07-09-2013 tepatnya pada pukul 16.00. di episode kali ini pada awalnya menayangkan video klip AKB48, membahas tentang sister groupnya, dan membahas tentang terbentuknya team KIII JKT48 . Dan selanjutnya akhirnya jkt48 story membahas tenteng salah satu member jkt48 tem j yaitu Rena Nozawa yang merupakan orang asli jepang, mulai dia masuk ke jkt48 sampai saat ini, dan pada akhir segmen jkt48 story membahas salah satu fans Rena Nozawa yang bernama Nadya, dia tinggal di Tangerang dan dia baru berumur 15 tahun, ia menceritakannya sumua kisah kisahnya . oke biar tidak penasaran kita langsung saja lihat vedeonya yuk, dibawah ini.

video by : JKT48 Fans Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan