Kamis, 11 September 2014

Biodata EunB Ladies Code Lengkap

Biodata EunB Ladies Code Lengkap

halo semuanya,, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai biodata salah satu penyanyi yang sangat terkenal nih,, setelah beberapa hari ini saya tidak mengupdate blog ini kali ini saya akan emngupdatenya kembali, dan setelah sebelumnya saya hanya membagikan biodata dari member jkt48 saja kali ini saya akan membagikan biodata member kpop yang terkenal dan telah saya beri judul dengan Biodata EunB Ladies Code Lengkap. okelah buat kalian yang penasaran ingin melihat ulasan mengenai biodata eunB ini silahkan langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Biodata EunB Ladies Code Lengkap

Profil EunB Ladies' Code

EunB adalah seorang penyanyi dari korea selatan, dia lahir pada tanggal 23 November 1992, Dia lahir dengan nama lengkap Go Eun-bi dan kini dieinya dikenal dengan nama EunB, namanya sekarang ini telah dikenal hampir seluruh dunia, karena dirinya adalah salah satu anggota atau member ataupun personil dari girl band kpop terkenal, yaitu Ladies' Code, dan akhir akhir ini namanya sering sekali dibicarakan dipelosok dunia, termasuk negara kita indonesia, namun bukan karena kabar gembira, melainkan dirinya disebut sebut karena mendapatkan musibah, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia, dia meninggal pada tanggal 3 September 2014 yang lalu. tetapi walalupun sudah meninggal karyanya bersama ladies code akan terkenang dan kali ini juga saya akan membahas mengneai biodatanya, silahakan disimak dengan baik baik buat kalian semunya yang ingin mengetahui biodata eunB ini

Biodata Lengkap EunB Ladies' Code
Nama Asli : Go Eun-bi
Nama Lain : EunB
Tepat Lahir : Korea Selatan
Tangal Lahir : 23 November 1992
Tanggal Meninggal : 3 September 2014
Tahun aktif : 2013-2014
Genre : K-pop

itulah beberapa informasi mengenai EunB Ladies Code yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang membahas mengenai biodata EunB ini dapat membantu kalian semuanya dalam menemukan artikel mengenai biodata tentangnya, dan untuk artikel kali ini saya akhiri sampai disini, sampai jupa dengan saya diartikel saya yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan