Kamis, 08 Agustus 2013

Blog All About JKT48 Resmi Dibuka


All About JKT48 Resmi Dibuka | All About Jkt48 - hay sobat, bagaimanakah kabarmu? Semoga baik lah, sebelumnya saya sebagai admin All About JKT48 Blog ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. :) dihari kemenangan umat islam ini, dan dengan dipublikasikan artikel ini admin meresmikan bahwa blog All About JKT48 telah resmi dibuka pada tanggal 08 agustus 2013.

Saya memang fans JKT48, tetapi saya hanyalah fans dilayar kaca, belum pernah bertemu langsung dengan para member Jkt48 :'( #siapalahsayaini

tetapi walau begitu saya tetap mensupport jkt48, dan semoga bisa memberikan yang terbaik di dunia music indonesia. Saya membuat blog ini dengan url http://jkt48-ku.blogspot.com dan memberi judul blognya dengan All About JKT48 Karena kedepannya saya akan menulis semua yang saya ketahui tentang jkt48 diblog All About JKT48 ini, dengan berharap apa yang saya tulis diblog All About JKT48 ini bisa bermanfaat buat semuanya, khususnya fans JKT48 family. Semoga dengan dibukanya blog ini dapat membantu fans yang baru dalam mengetahui tentang jkt48. Oi oi oi

Salam damai http://jkt48-ku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan